Sukses

Entertainment

Clarice Cutie Jadi Pembicara Termuda di XYZ DAY 2018

Fimela.com, Jakarta XYZ Day 2018 merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka di Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT KapanLagi Dot Com Networks, menjadi KapanLagi Youniverse (KLY). Acara tersebut pun menghadirkan beberapa pembicara, salah satunya Clarice Cutie.

Nama Clarice Cutie memang namanya tak terlalu banyak dikenal orang, pasalnya ia baru saja terjun menjadi seorang Content Creator. Clarice Cutie sendiri merupakan salah satu pembicara paling muda XYZ, dikarenakan dirinya baru saja menginjak usia 11 tahun.

 

Saat sedang mengisi di XYZ, Clarice Cutie menjelaskan bahwa dirinya sering kali mengunggah video meng-cover lagu dan nge-vlog. Untuk urusan video, Clarie menyerahkan kakaknya untuk mengeditnya.

"Aku aktif di instagram, bahkan aku nyiapin waktu buat main instagram. Isi kontennya ya video cover lagu. Kalau video aku sih dieditnya sama kokoh aku," kata Clarice saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (2574/2018).

 

Clarice Cutie sendiri menjelaskan meskipun dirinya sudah menjadi Content Creator, Clarie tak terganggu dalam melakukan aktivitasnya. Bahkan dirinya sudah memiliki waktu untuk membalas komentar dari para penggemarnya. Hal itu diceritakannya di depan pengunjung acara XYZ Day 2018.

 

Clarice Cutie bangga diundang di acara XYZ Day 2018

Clarie mengaku senang diundang di acara XYZ 2018. Bahkan dirinya sangat menunggu-nunggu acara tersebut, karena baginya itu adalah hari bahagianya.

"Senang bisa diundang XYZ Days 2018. Aku berharap hari Rabu cepat datang," ujar Clarice Cutie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading