Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea, Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang heboh Dewi Perssik jadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran si goyang gergaji itu bergoyang di acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pali, Sumatera Sealatan ke-5 dengan gaya yang dianggap seronok atau vulgar.

Padahal, saat itu jumlah penontonnya pun banyak, sekitar ribuan yang menyaksikan penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur tersebut. Dewi Perssik terlihat terlalu bersemangat menampilkan aksi terbaiknya di atas panggung.

 

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, terlihat mengenakan kostum serba putih. Ia tampil energik dengan berbagai goyangannya. Istri dari Angga Wijaya itu menyanyikan sejumlah lagu yang pernah dipopulerkannya.

Netizen yang melihat postingan Dewi Perssik itu pun banyak yang memperingatinya. Dewi Perssik diingatkan untuk lebih sopan berpakaian dan berjoged lantaran ia kini sudah memiliki suami.

 

Hotman Paris Hutapea berseteru dengan Farhat Abbas?

Belakangan santer terdengar Hotman Paris Hutapea berseteru dengan Farhat Abbas. Disebut-sebut dua pengacara tersebut saling sindir melalui akun media sosial masing-masing. Farhat Abbas pernah menyebut seseorang yang profilnya mirip dengan Hotman Paris dengan sebutan kopi hitam.

Hotman Paris memang kerap mengunggah video nasehatnya di kedai kopi Joni. Tak jarang, pesan dari pengacara bling-bling itu menjadi viral di media sosial. Lantaran itu pula, netizen langsung menduga, Farhat Abbas menyindir Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea juga menyindir sosok yang disebut-sebut Farhat Abbas. Melalui akun instagramnya, Hotman Paris menyebut sosok tersebut menyukai janda. Saat dikonfirmasi, Hotman Paris enggan berbicara.

 

Pesona Syahnaz Sadiqah saat menikah

Syahnaz Sadiqah banyak mendapatkan pujian saat menikah dengan Jeje Govinda. Hal tersebut lantaran busana yang dikenakannya saat akad nikah sangat serasi. Bahkan lantaran sama-sama mengenakan busana pengantin adat Sunda, pesona Syahnaz pun dibandingkan netizen dengan Raisa saat menikah dengan Hamish Daud.

Memang, Syahnaz Sadiqah tampil cantik memesona. Hal itu juga diakui tamu undangan yang hadir. Syahnaz dan Jeje ,menikah pada Sabtu (21/4/2018) di Bandung, Jawa Barat.

Berita tentang Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea dan Syahnaz Sadiqah, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading