Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 231, Tayang Rabu, 25 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 231 yang tayang hari ini Rabu, 25 April 2018. Sandra yang mau bertamu ke rumah Dara sebenarnya tak ingin ikut campur dengan kisah cinta Dara. Tapi karena terlanjur menerima tantangan, ia pun menyanggupi.

Saat tiba di rumah Dara, Sandra menggandeng tangan Dara dan mengajaknya pergi. Sandra mengatakan ada hal penting yang ingin ia bicarakan soal Leon. Dara kaget mendengarnya. Sandra merasa canggung karena Tora dan Ririn juga ada di sana. Dara merasa cemas dan sadar kalau sebelumnya Leon pernah menyebut mantan sialan.

Dara mengira Sandra merasa ditelikung olehnya. Dara pun mendadak merasa kurang nyaman.  Metty sedang membantu Ahua membawa minuman. Ningrum yang lagi senang kemudian melihat Rani dan Tari datang. Rani yang sadar dengan keberadaan Ningrum berusaha menghindar karena merasa enggan satu restoran dengan Ningrum. 

Belum sempat Rani pergi, Ningrum yang melihat langsung menghampirinya. Vino yang tak enak badan merasa tetap siap kembali bekerja. Sementara Bimo ternyata sudah menunggunya.  Vino tampak senang bisa kembali bertemu Bimo.

Sementara Bimo terlihat sedih karena khawatir dengan Vino yang harus melakukan pekerjaan membosankan. Bimo membuka pintu mobil dan tetap memperlakukan Vino secara formal karena masih menganggap Vino sebagai majikannya. Vino mencairkan suasana dengan mengatakan Bimo tak harus memperlakukannya seperti itu.

Vino bahkan tak ragu merangkul Bimo. Vino sudah menganggap Bimo sebagai keluarganya. Samsul senang saat mengetahui Laras kini lebih sering makan bersama keluarga. Namun Laras merasa jika Marco tetap tak bisa dekat dengan Ningrum. Samsul berusaha menenangkan dengan mengatakan kalau sering bertemu, keduanya akan terbiasa.

Apalagi, Ningrum dan Marco sebelumnya sudah lama berpisah jadi butuh waktu untuk kembali mendekatkan mereka. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading