Sukses

Entertainment

Mesra dengan Faye Malisorn, Ivan Gunawan Tetap Baik dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn tak berpengaruh pada Ayu Ting Ting. Meski Ivan beberapa kali mengunggah foto mesra, tapi Ivan dan Ayu masih berhubungan baik.

Dalam salah satu yang diunggah Ivan, Ayu justru memberi tanda 'likes' di foto tersebut. Foto tersebut adalah ketika Ivan menyandarkan kepalanya ke bahu kanan perempuan yang akrab disapa Mali itu.

Hal yang sama juga dilakukan Ivan. Dalam salah satu foto yang diunggah Ayu, Ivan juga memberikan tanda "likes" pada foto tersebut. Seperti dalam foto ayah Ayu, Abdul Razak, bersama dengan dengan Bilqis yang mengenakan mukena.

Selama ini, Ivan Gunawan disebut-sebut menjalin hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan tersebut terlihat dari penampilan mereka dalam acara-acara di layar kaca.

Pro dan Kontra Warganet

Kedekatan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn menimbulkan pro dan kontra di antara warganet. Mereka bersilang pendapat tentang kedekatan Ivan dan Mali.

"Cocok banget kakak @ivan_gunawan langgeng terus ya," kata akun @rizkimuliadarma92. "Gak cocok aa, cocoknya ama Ayu Rosmalina," jelas akun @jii_non.

Faye Malisorn Teman, Bukan Pacar Ivan Gunawan

Secara terpisah, Faye Malisorn mengungkapkan jika hubungannya dengan Ivan Gunawan hanya sebatas teman. Hal tersebut diungkapkan Mali saat tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah program televisi.

"Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan, tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kami butuh komunikasi dan waktu untuk bersama," ungkap Faye Malisorn di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading