Sukses

Entertainment

Hadiri Pernikahan Kerajaan Inggris, Priyanka Chopra Jadi Bridesmaid Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Priyanka Chopra dikenal bersahabat. Jauh sebelum Meghan dilamar oleh Pangeran Harry, dua bintang ini sudah sering menghabiskan waktu hingga liburan bersama di berbagai tempat menarik di dunia.

Maka tak heran, jika banyak orang bertanya-tanya tentang peran Chopra dalam pernikahan sahabatnya. Akankah artis asal India itu menjadi bridesmaid dari Meghan di pernikahannya pada 19 Mei mendatang?

Demi menjawab rasa penasaran publik, Chopra pun akhirnya mengungkapkan dirinya memang benar akan menjaadi tamu di acara pernikahan sahabatnya, namun tidak akan menjadi bridesmaid. Meski demikian, ia merasa sangat antusias untuk datang di hari bahagia Meghan dan Harry.

"Aku sangat bahagia dengannya dan hari besarnya. Ini tidak hanya akan mengubah hidup mereka berdua, tapi juga mengubah hidup bagi dunia yang perlu melihat wanita yang kuat sebagai ikon, dan aku pikir Meghan memiliki potensi untuk menjadi itu," ujar Priyanka Chopra, sebagaimana dikutip People.

Seperti tradisi pernikahan kerjaan, pengiring pengantin untuk pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle nantinya juga akan terdiri dari kerabat yang berusia lebih muda. Pangeran George dan Putri Charlotte, yang merupakan anak Pangeran William dan Kate Middleton, pun ditaksir bakal ikut ambil bagian.

Sudah siapkan gaun

Priyanka Chopra ternyata sudah memiliki beberapa pilihan gaun yang akan ia gunakan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle kelak. "Aku mungkin punya ide. Tapi tidak, aku belum memilih satu pun (gaun)," ujar Chopra pada US Magazine. 

Sosok Meghan Markle di mata Priyanka Chopra

Sebagai sahabat, Priyanka Chopra memiliki pandangannya sendiri tentang sosok Meghan Markle. Pujian demi pujian dilayangkan Chopra untuk Meghan yang dinilainya sebagai wanita yang luar biasa.

"Aku telah mengenal Meghan selama tiga tahun dan aku sangat bahagia bagaimana dunia menanggapi dia, karena selama aku mengenalnya... dia adalah wanita muda yang dibutuhkan dunia saat ini," ujarnya.

“Dia (Meghan Markle) adalah gadis yang selalu berpikir out of the box. Dia selalu menjadi aktivis. Dia selalu memiliki suara yang kuat. Dia adalah wanita ambisius hari ini. Aku pikir dunia membutuhkan role model yang kuat seperti Meghan. Aku pikir, aku berharap, Meghan akan menjadi salah satu dari orang-orang itu," tambah Priyanka Chopra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading