Sukses

Entertainment

Sapa Fans Indonesia, Rita Ora Tak Sabar Tampil di SHVR Ground Festival 2018

Fimela.com, Jakarta SHVR GROUND FESTIVAL 2018 akan segera terselenggara sepekan lagi. Seperti yang diketahui di acara ini akan hadir berbagai musisi internasional termasuk penyanyi asal Inggris, Rita Ora.

Pengunjung yang datang akan dihibur dalam sebuah festival spektakuler selama 2 hari berturut–turut yang di selenggarakan hari Jumat dan Sabtu tanggal 4 & 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park – Ancol Jakarta. Rencananya hari ini akan digelar konferensi pers untuk update terbaru seputar festival seru yang sayang untuk dilewatkan.

Rita Ora sebagai salah satu headliner memang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Dalam performance-nya penyanyi seksi ini dikenal enerjik dan mampu memanaskan suasana.

Bisa dipastikan aksi panggung Rita Ora di SHVR GROUND FESTIVAL 2018 nanti bakal spektakuler. Sebagai bocoran, ia akan membawa total sebanyak 26 dancer  untuk menunjang performanya di panggung.

Rita Ora Sapa Fans

“Rita Ora akan membawa banyak team-nya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR GROUND FESTIVAL 2018, untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari (dancers), dan lagu-lagu Rita Ora juga menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia. Sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," ujar Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival belum lama ini.

Tak hanya pecinta musik di Indonesia, excitement juga dirasakan Rita Ora. "Hai, aku Rita Ora. Jangan lupa menyaksikan penampilanku di SHVR Ground Festival 2018 pada 4 Mei nanti. Sampai bertemu di sana," sapa Rita Ora dalam sebuah video.

Tiket SHVR GROUND FESTIVAL 2018 hari ini masih tersedia dan dapat dibeli melalui beberapa agen resmi yang ditunjuk. Info selengkapnya silakan klik tautan berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading