Sukses

Entertainment

Teka-teki Sosok Perempuan yang Katanya Buat Faisal Harris Berpaling dari Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Kontroversi kiranya masih enggan menepi dari figur Jennifer Dunn. Di tengah kemelut kasus narkoba yang membelit, lampu sorot atensi publik kembali tertuju pada perempuan 28 tahun tersebut. Kali ini, sang suami, Faisal Harris, dikatakan berselingkuh.

Belum lama ini, lewat unggahan di media sosial, spekulasi akan kabar miring ini terus menyebar dan jadi topik hangat perbincangan publik. Bermula dari unggahan salah satu pengguna Instagram yang menyertakan percakapan diduga dirinya dengan sang pengusaha.

Terlihat di sana, bila lelaki diduga Harris mengirimkan foto pada orang tersebut. Selfie itu kemudian dibalas dengan ucapan hati-hati. "Hati-hati mas di jalan sayang. Mau ke mana? Nanti kita ketemu ya?" tulisnya.

Di unggahan Instagram Story yang berbeda, orang tersebut juga mengucap terima kasih, lantaran lelaki yang di-mention sebagai Harris sudah membawakan titipannya. "Hatur nuhun (terima kasih) sudah bawa titipan aku. Waktunya uwih (pulang)," tulisnya.

Kendati sudah membuat begitu heboh, namun teka-teki identitas perempuan diduga selingkuhan suami Jennifer Dunn tersebut belum jua terkuak. Akun Instagram yang tadinya mengunggah percakapan itu bahkan sudah tak bisa ditemukan sejak kemarin, Rabu (25/4/2018).

Faisal Harris Selingkuhi Jennifer Dunn?

Lantaran unggahan percakapan diduga Faisal Harris denga seorang perempuan, maka anggapan Jennifer Dun diselingkuhi pun ramai dibicarakan. Tak sedikit orang menganggap ini adalah roda yang hanya kembali berputar ke awal.

Pasal, isu kedekatan Jedun, panggilan akrab Jennifer Dunn, dengan Harris bermula dari cinta segitiga, lantaran sang pengusaha masih punya istri sah. Skandal percintaan mereka pun masih jadi topik yang hangat diperbincangkan hingga kini.

Jennifer Dunn Baru Saja Terima Kue Ulang Tahun Faisal Harris

Sebelum diterpa isu perselingkuhan, Jennifer Dunn diketahui menerima bingkisan berupa kue di momen ulang tahun Faisal Harris. Pemandangan ini tampak saat Jedun, begtu ia akrab disapa, hadir di sidang ke-3 kasus yang menyeret namanya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

"Bingkisan itu juga surprise. Seharusnya ditujukan kepada suaminya Mr. Harris. Karena kebetulan berulang tahun kemarin, dan kue dari teman-temannya Harris dikirim lah ke Jennifer," ujar Pieter Ell seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading