Sukses

News & Entertainment

Go Internasional, Agnez Mo Resmi Gabung Label Rekaman Amerika

Fimela.com, Jakarta Laju karier bermusik Agnez Mo di kancah Internasional kian tak tertahankan. Setelah meluncurkan single Long As I Get Paid dan album bertajuk X, mantan penyanyi cilik ini kembali lewat kejutan yang begitu membanggakan.

Billboard mewartakan jika pelantun Damn I Love You tersebut telah menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment pada (25/4). Selain itu, Agnes kini didampingi oleh Johnny Wright, selaku manager, sosok yang memiliki pengaruh besar dalam karier Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Terkait bergabungnya Agnez Mo, Kevin Liles selaku pendiri dan CEO 300 Entertainment memberikan tanggapannya. "Karena kami terus membangun jejak Internasional kami, kami yakin ada bintang besar di seluruh dunia," jelas Kevin Liles, seperti dilansir dari Billboard.

"Internet telah membawa kita lebih dekat tetapi kita tetap bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni. Agnez mewujudkan etos 300. Senang ia dan timnya bergabung," tambahnya.

Lantas, seperti apa pendapat Agnez Mo terkait dirinya yang bergabung dengan label rekaman 300 Entertainment? Seperti apa pula antusiasmenya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Tanggapan Agnez Mo Bergabung dengan 300 Entertainment

Agnez Mo menyampaikan kesannya setelah bergabung dengan 300 Entertainment. "Aku selalu percaya keajaiban dalam seni ada dalam jiwa, cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagiku untuk memiliki tim yang percaya pada diriku dan 'seni' ku sebanyak yang aku lakukan," jelas Agnez Mo, demikian Billboard menulis.

"Perlakukan aku seperti keluarga mereka dan bertarunglah denganku seperti itu. Tim yang berpikir dan bertindak di luar dari biasanya dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan membuat untuk hal yang mustahil," tambahnya.

Antusias Agnez Mo Usai Bergabung dengan 300 Entertainment

Agnez Mo tidak dapat menutupi rasa antusiasnya usai bergabung dengan 300 Entertainment. Hal tersebut nampak ketika dirinya mengunggah berita yang ditulis Billboard melalui akun Instagram pribadi. "Terima kasih untuk semua dukungan kalian @billboard untuk semua AGNATIONz, banyak cinta untuk kalian @the.agnation," tulis Agnez pada (26/4).

;
Loading