Sukses

Entertainment

Gara-gara Ingin Undang Mantan, Pangeran Harry Bertengkar dengan Meghan Markle?

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan terlibat pertengkaran sengit. Seperti diwartkan New Idea, pasangan akan menikah bulan depan ini bertengkar hingga membuat Meghan berencana kembali ke Los Angeles.

Adapun penyebab keduanya bertengkar lantaran kecemburuan. Ya, Meghan tak terima begitu ketika Harry berencana untuk mengundang dua mantan kekasihnya di hari pernikahan.

"Dunia Meghan meledak ketika Harry mengatakan kepadanya bahwa dia mengundang 'setidaknya dua mantan kekasih' ke pernikahan mereka," ujar sumber.

Apalagi sebagaimana diketahui, Harry masih menjalin hubungan baik dengan para mantannya. "Dia tetap dekat dengan Chelsy Davy, yang dipacarinya selama tujuh tahun dan Cressida Bonas yang jadi kekasihnya dua tahun," aku sumber.

Sumber yang mengaku berasal dari istana tersebut melanjutkan, jika Harry sudah tak memiliki rasa apapun untuk para mantannya. Saat ini, hanya Meghan yang bertahta di hatinya.

"Pangeran Harry memastikan tidak ada perasaan sulit ketika mereka berpisah dan Harry tidak berpikir, jika Meghan Markle akan keberatan," tandasnya.

Takut seperti ayahnya

Ketakutan Meghan Markle terhadap sikap Pangeran Harry akan mengundang mantan kekasih bukan tanpa alasan. Mengingat track record dari ayahanda Harry, Pangeran Charles, yang demikian saat menikahi mendiang Putri Diana dulu.

"Dia menuduhnya melakukan kecurangan - seperti ayahnya, Charles, yang mengundang Camilla ke pernikahannya dengan Diana," kata sumber.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan melangsungkan acara pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London.

Segala persiapan terkait pesta pernikahan pun sudah dilakukan oleh pasangan ini. Bahkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menentukan lokasi bulan madunya ke safari di Namibia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading