Sukses

Entertainment

Pengalaman Lucu Istri Ustaz Solmed Menjelang Persalinan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Istri Ustaz Solmed, April Jasmine punya pengalaman yang lucu dan seru di minggu-minggu akhir kehamilannya. Memasuki minggu 36, persalinan April tinggal menghitung hari. Karena anak kembar, maka perutnya membuncit melebihi ibu hamil biasanya.

Memasuki usia 36 minggu, berat jabang bayi istri Ustaz Solmed sudah naik hingga 2,4 kilogram. Itu diungkapkan April Jasmine, di akun Instagram-nya, Selasa (24/4/2018).

 

April Jasmine mengunggah foto dirinya di dalam mobil, sambil memperlihatkan perutnya yang semakin besar. Istri Ustaz Solmed ini menulis, "36 minggu alhamdulillah sekarang berat si kembar sudah 2,4kg masing2...."

Karena memiliki perut besar, membuat istri Ustaz Solmed kesulitan masuk toilet di sebuah tempat makan. Dia harus mencari cara agar bisa masuk dalam toiler.

"Pengalaman lucu tadi abis periksa kandungan,huhuhu mau makan mie ceker bandung di jl.sungai sambas, makanan dari aku masih imut bgt masih les di GO hahaha SMA beberapa belas thn yang lalu kamar mandinya kecil amat, bumil ga bisa masuk miring ke toilet, ah coba masuk cara mundur..eh bisaaa ada2 ajaaa sih yaaa," lanjut istri Ustaz Solmed.

 

Kontraksi Semu

Beberapa waktu lalu, istri Ustaz Solmed sempat mengalami kontraksi terus menerus. Padahal usia kandungannya kala itu masih 33 minggu.

Akibatnya, ia pun harus menjalani perawatan setengah hari. April Jasmine pun menggunakan selang oksigen.

Kala itu istri Ustaz Solmed meminta doa kepada publik agar dirinya tak terus-menerus mengalami kontraksi. "Doain yah, doain biar kontraksinya reda, bismillah," tulisnya sebagai keterangan video.

Semoga kabar gembira tentang kelahiran bayi kembar putra istri Ustaz solmed akan segera kita dengar. Mengingat usia kehamilan 36 minggu ke atas merupakan usia siap lahir.

 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Meiristica Nurul

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading