Sukses

Entertainment

5 Drama Perjalanan Cinta Jennifer Dunn-Faisal Harris, Dari Selingkuh Sampai Diselingkuhi?

Fimela.com, Jakarta Penuh gejolak. Begitulah kiranya kalimat paling tepat untuk mendeskripsikan perjalanan cinta Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Ragam spekulasi, juga lontaran kata-kata pedas tak absen menghiasi kedekatan keduanya.

Status Harris yang masih merupakan suami sah dari perempuan brnama Sarita Abdul Mukti jadi alasan utama asmara keduanya berbuah kontroversi. Tak sedikit orang yang kemudian menyimpulkan bila Jedun, begitu ia akrab disapa, adalah duri di rumah tangga Harris dan Sarita.

Tuduhan demi tuduhan pun terus saja menghampiri figur perempuan 28 tahun tersebut. Ia sempat bungkam seribu bahasa. Tak ingin memberi komentar akan kabar yang terlalu lama simpang-siur tersebut.

Hingga akhirnya, masalah ini tak hanya melibatkan pelaku-pelaku cinta segitiga, namun juga salah seorang anak Harris hasil pernikahannya dengan Sarita. Kejadian ini tentu kembali menyedot atensi publik.

Sudah terlanjur jadi konsumsi publik, berikut rentetan drama asmara Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Dari isu selingkuh, sampai belakangan beredar kabar bila perempuan kelahiran Jakarta itu diselingkuhi.

Skandal Cinta Segitiga Jennifer Dunn

Jennifer Dunn Dilabrak Putri Faisal Harris

Jeritan Hati Sarita Abdul Mukti

Jennifer Dunn Akui Sudah Menikah Siri dengan Faisal Harris

Faisal Harris Selingkuhi Jennifer Dunn?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading