Sukses

News & Entertainment

Ranty Maria Undur Diri dari Sinetron Anak Langit, Ini Pemain Penggantinya

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit menjadi bagian dari keseharian pemirsa SCTV. Terbukti setelah tayang tahunan ratusan episode, sinetron yang dibintangi Ammar Zoni, Stefan William dan Ranty Maria ini tetap menjadi favorit pemirsa.

Anak Langit bahkan hampir selalu menempati rating nomor satu program televisi. Namun sinetron produksi Sinemart ini harus kehilangan salah seorang pemain utamanya yaitu Ranty Maria, pemeran Vika.  Ranty memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan.

Keputusan Ranty Maria untuk mundur mendapat dukungan dari pihak Sinemart. Karakter Vika pun tidak digantikan orang lain. Ada pemain baru yang tampil di Anak Langit tapi bukan menggantikan peran Ranty sebagai Vika.

Kepastian pemain baru itu sudah disebarkan oleh sutradara Anak Langit, Akbar Bhakti, lewat media sosial. Waktu itu, Akbar masih berteka-teki dengan hanya memposting foto sang pemain dari belakang. "Ini Anak baru cantik ...selamat datang di #AnakLangit," tulis Akbar pada Senin, 23 Apri kemarin.

Teka-teki sosok yang diunggah Akbar Bhakti ternyata Michella Putri. Hal itu terungkap melalui Akun anaklangit.official yang memposting foto Michella sedang beradegan dengan Ammar Zoni, Selasa (24/4/2018) lalu.

Michella Putri di Anak Langit

Penampilan Michella Putri sangat tomboy memakai jaket kulit cokelat dan celana hitam. Kehadiran mantan kekasih Randy Pangalila di Anak Langit ini mendapat beragam reaksi dari warganet.

Ada yang berpendapat kalau Michella akan melakoni peran antagonis seperti halnya karakter Finny yang diperankan Angela Gilsha. Michella Putri sebelumnya tampil di sinetron Putri Titipan Tuhan dan Rahmat Cinta bersama Irish Bella dan Giorgino Abraham.  Lalu akan seperti apa peran Michelle Putri?

Bagaimana juga kekuatan dan rating Anak Langit setelah Ranty Maria tak lagi bermain. Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.50 WIB, hanya di SCTV.

 

;
Loading