Sukses

Entertainment

Pakai Mini Dress Merah, Langsingnya Lee Si Youg Usai 3 Bulan Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, sosok Lee Si Young sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, pasca tiga bulan lalu melahirkan, pemain drama Playfull Kiss ini sudah kembali terlihat ramping seperti sebelum hamil.

Dalam foto yang diunggah, tampak Lee Si Young sedang berada di lokasi syuting. Ia mengenakan mini dress warna merah yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tubuh ramping Lee Si Young pun menjadi pembicaraan netizen karena terlihat sama sekali tidak berubah meski belum lama melahirkan. Bahkan, bintang 36 tahun itu juga sudah langsung kembali ke dunia entertainment.

Sederet bintang Korea memang menuai pujian dengan penampilan mereka pasca melahirkan seperti, Jun Ji Hyun, Kim Tae Hee, Han Ga In, dan banyak lainnya. Bintang-bintang pujaan itu bahkan juga tidak perlu waktu lama untuk hiatus pasca melahirkan.

Lee Si Young sendiri dulunya juga merupakan seorang atlet tinju, karena itu lah ia sudah terbiasa menjaga tubuhnya dengan baik. Karena itu pula, tak heran kalau Lee Si Young bisa dengan cepat mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan.

Sebagaimana diketahui, Lee Si Young mengumumkan kehamilan pertamanya yang sudah berusia 14 minggu pada Juli 2017. Tak lama dari itu, ia dan sang kekasih pun menggelar pernikahan di September 2017.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading