Sukses

News & Entertainment

5 Hal Seputar Agnez Mo Gabung dengan Label Amerika

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kian membuktikan eksistensinya di kancah musik dunia. Sederet langkah telah ia tempuh, seperti berkolaborasi dengan musisi dunia juga meluncurkan album Internasional bertajuk X beserta single Long As I Get Paid dan Damn I Love You.

Seperti yang diketahui, Agnez Mo pernah menjalin kolaborasi bareng Timbaland dan T.I. untuk debut single Internasional, Coke Bottle pada tahun 2014 lalu. Kemudian, ia kembali hadir dengan Boy Magnet setahun kemudian.

Di tengah euforia perilisan debut album Internasionalnya, X, solois berusia 31 tahun ini juga hadir lewat kabar gembira lain yang tidak kalah membanggakan. Adalah dirinya digaet sebagai rekan duet Chris Brown di lagu On Purpose yang resmi dirilis pada 13 Desember 2017.

Tidak berhenti di sana, Agnez Mo pun begitu tekun dalam menjalani kariernya. Usai resmi go Internasionl, ia pun ternyata telah menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment.

Lantas, seperti apa kisah di balik bergabungnya Agnez Mo dengan 300 Entertainment? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Billboard Rilis Kabar Agnez Mo Gabung Label Rekaman Amerika

Setelah memutuskan untuk melanjutkan karier musik di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat, Agnez Mo kerap kembali dengan sederet kejutan. Salah satunya dengan bergabung dengan label rekaman di sana. Billboard mewartakan Agnez Mo telah menandatangani kontrak dengan salah satu label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment pada (25/4).

Selain itu, Agnez kini juga didampingi oleh managernya, Johnny Wright. Ia adalah sosok yang telah memberikan kontribusi lebih kepada karier bermusik penyanyi dunia seperti Janet Jackson dan Justin Timberlake.

2. Tanggapan CEO 300 Entertainment tentang Agnez Mo Gabung di Labelnya

Pendiri sekaligus CEO dari label rekaman 300 Entertainment, Kevin Liles turut memberikan tanggapannya tentang Agnez Mo yang telah bergabung di label miliknya. Kevin menyebut jika ingin terus membangun jejak di industri musik Internasional.

"Karena kami teruss membangun jejak Internasional kami, kami yakin ada bintang besar di seluruh dunia," ungkap Kevin Liles, seperti diwartakan oleh Billboard.

3. Kevin Liles Senang Agnez Mo Gabung di 300 Entertainment

Tidak hanya itu, Kevin juga senang dan antusias ketika Agnez Mo bergabung dengan 300 Entertainment. "Internet telah membawa kita lebih dekat tetapi kita tetap bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni. Agnez mewujudkan etos 300. Senang ia dan timnya bergabung," tambahnya.

4. Reaksi Agnez Mo Usai Gabung Bareng 300 Entertainment

Agnez Mo mengungkapkan tanggapannya setelah dirinya ikut ambil bagian di label rekaman 300 Entertainment untuk mengarungi karier bermusiknya di kancah Internasional. "Aku selalu percaya keajaiban dalam seni ada dalam jiwa, cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagiku untuk memiliki tim yang percaya pada diriku dan 'seni' ku sebanyak yang aku lakukan," jelas Agnez Mo.

"Perlakukan aku seperti keluarga mereka dan bertarunglah denganku seperti itu. Tim yang berpikir dan bertindak di luar dari biasanya dan siapa yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan membuat untuk hal yang mustahil," tambahnya.

5. Ucapan Terima Kasih Agnez Mo Atas Banyaknya Dukungan

Setelah kabar dirinya bergabung dengan 300 Entertainment, Agnez Mo turut membagikan kabar gembira dengan mengunggah kembali berita Billboard melalui akun Instagram pribadinya. Tidak lupa, Agnez mengucapkan terima kasih dan ucapan cinta kepada fans setianya.

"Terima kasih untuk semua dukungan kalian @billboard untuk semua AGNATIONz, banyak cinta untuk kalian @the.agnation," tulis Agnez Mo pada (26/4).

;
Loading