Sukses

Entertainment

5 Kesan Boy William Jadi Pasangan Ayu Ting Ting di Dimsum Martabak

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting juga berkiprah di dunia akting. Setelah beberapa kali bermain sinetron, Ayu mengembangkan karier ke dunia film. Film perdana yang dibintanginya berjudul Dimsum Martabak yang juga dibintangi Boy William.

Film ini disutradarai Andrea Sullivan yang jadi asisten sutradara Fajar Bustomi di Dilan 1990. Fajar sendiri menjadi supervisor di film ini. Dimsum Martabak diproduksi RA Pictures, sebuah perusahaan film yang digagas Raffi Ahmad dan Fransen Susanto.

Saat perilisan poster film tersebut di Jakarta beberapa hari lalu, Ayu mengungkap alasannya terjun ke dunia film untuk pertama kalinya. Menurutnya bermain dalam film lebar adalah salah satu impiannya setelah berbagai hal sudah dicobanya di ranah dunia hiburan.Berbeda dengan Ayu, Boy sudah membintangi sejumlah film.

Lalu apa yang membuat Boy mau dipasangkan dengan Ayu Ting Ting?  Menurut Boy, akting Ayu cukup bagus sebagai pendatang baru di dunia film. Dalam film itu, Ayu dan Boy tampaknya berperan sebagai sepasang suami-istri.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Ting Ting memposting video cuplikan adegan mesranya dengan Boy William. Video itu menampilkan Ayu dan Boy saat menjalani syuting sebuah adegan di Dimsum Martabak. Lalu apa saja kesan Boy William main bareng Ayu Ting Ting yang jadi pasangannya di film Dimsum Martabak?

1. Janji Boy William

2. Kawan Lama Ayu Ting Ting

3. Tawaran Boy William

4. Pemilihan Ayu Ting Ting

5. Chemistry Boy William-Ayu Ting Ting

Selain Ayu Ting Ting dan Boy William, Dimsum Martabak juga dibintangi Ferry Salim dan Meriam Bellina. Film yang disutradarai Andreas Sullivan dan diproduseri Fajar Bustomi ini rencananya akan dirilis pada Juni mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading