Sukses

Entertainment

Tanggapan Lenggogeni Faruk Soal Netter Senang Gen Halilintar Diklaim Malaysia

Fimela.com, Jakarta Netizen senang Gen Halilintar diklaim Malaysia. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto status akun Facebook yang menyebut keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini merupakan milik Negeri Jiran.

Saat ditanyakan kepada Lenggogeni terkait klaim dan respon warga dunia maya tentang Gen Halilintar, perempuan berhijab itu hanya mengulas tawa. Perempuan 45 tahun ini terlihat enggan menanggapi.

Pasal, ia mengaku tak tahu-menahu soal kabar tersebut. "Itu nggak tahu ya berita itu. Tapi, dua anak memang lahir di Malaysia. Sisanya beda-beda negara karena kita keluarga traveling," katanya saat hadiri acara XYZ Day 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Perempuan yang kerap disapa mama Halilintar ini menambahkan bila apa yang dilakukan saat ini hanya untuk menghibur. Bila ada pro-kontra soal apa-apa yang dilakukan, hal itu sudah berada di luar kendalinya.

"Apa yang ingin saya bagi, kita bagi (Gen Halilintar), everything about style. Ketika anak-anak saya berkarya dan mengedit, itu menjadi sesuatu yang mengasyikkan dalam hal mengajarkan berkomunikasi di depan kamera. Itu practice yang luar biasa," tutur Lenggogeni Faruk.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading