Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Tak Percaya Faisal Harris Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Faisal Harris, suami siri Jennifer Dunn kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Bermula saat komunikasi Faisal Harris dengan seorang perempuan melalui instastory beredar. Rekaman percakapan tersebut diposting akun gosip di instagram. Netizen menilai, percakapan tersebut tergolong mesra.

Apalagi Faisal Harris sampai berkirim foto dirinya pada perempuan yang masih misterius tersebut. Percakapan itu pun kini menjadi viral dan dibicarakan netizen.

 

Banyak netizen yang menduga, Faisal Harris berselingkuh dengan perempuan lain. Netizen pun beramai-ramai mengatakan jika Jennifer yang sedang menjalani proses persidangan akibat penyalahgunaan narkoba, mendapat karma.

Seperti sudah ramai diberitakan, Jennifer Dunn menikah dengan Faisal Harris, disaat Faisal masih berstatus istri Sarita Abdul Mukti.

 

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, pun memberi penjelasan mengenai pemberitaan tersebut. Kata Pieter Ell, kliennya sendiri meragukan kebenaran chat antara Faisal Harris dengan perempuan yang tak diketaui identitasnya itu.

"Dia bilang itu ulah orang-orang yang enggak bertanggung jawab. Ketawa saja dia. Dia enggak percaya," ucap kuasa hukum Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

Jennifer Dunn yakin bahwa suaminya adalah tipe lelaki setia dan tak akan mengkhianati dirinya. "Kalau enggak setia, enggak mungkinlah tetap mendampingi terus sampai sekarang," tegas Pieter Ell.

Jennifer Dunn hingga saat ini, masih menjalani proses pengadilan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Jennifer Dunn ditangkap di rumahnya menjelang malam pergantian tahun 2018. Jennifer menjalani sidang lanjutan pada Kamis (26/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda kesaksian dari Jaksa Penuntut Umum. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading