Sukses

Entertainment

Tanaya Alyssia, Perempuan Diduga Selingkuhan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Kerap terlihat mesra, hubungan Al Ghazali dengan sang kekasih, Alyssa Daguise, tertimpa kabar miring. Sementara Alyssa tengah bersekolah di Paris, Perancis, Al disebut berselingkuh dengan perempuan bernama Tanaya Alyssia.

Tersebarnya sebuah foto diduga di Yogyakarta membuat Tanaya dianggap sebagai perempuan yang tengah bersandar mesra ke bahu anak sulung hasil pernikahan musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty itu.

Kendati ramai disebut sebagai selingkuhan lelaki 20 tahun tersebut, namun Tanaya diketahui sudah punya kekasih. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Tanaya terlihat mesra dengan pacarnya, Roy Lee.

Keduanya terlihat cukup sering menghabiskan waktu liburan bersama. Mulai dari dalam, sampai luar negeri, semua sudah disambangi Roy bersama perempuan berambut panjang asal Yogyakarta tersebut.

Kendati membuat riuh, namun belum ada konfirmasi apakah benar Tanaya Alyssia adalah perempuan yang bersandar mesra ke bahu Al Ghazali. Isu ini pun mengundang beragam reaksi warga dunia maya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading