Sukses

Entertainment

Minta Dibelikan Nasi Pecel, Jennifer Dunn Ngidam?

Fimela.com, Jakarta Isu kehamilan Jennifer Dunn makin kencang beredar. Isu tersebut beredar pekan lalu, saat Jennifer Dunn mengikuti sidang lanjutan, terkait penyalahgunaan narkoba. Saat itu, Jennifer Dunn memang terlihat berbeda secara fisik. Tubunya terlihat lebih berisi.

Meski sudah dibantah kuasa hukumnya, namun isu tentang kehamilan Jennifer Dunn belum usai. Pada sidang lanjutan Kamis (26/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, awak media kembali menanyakan kabar perihal isu kehamilan Jennifer Dunn.

 

"Hamil nasi. Saya sudah tanya langsung," ucap kuasa hukum Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Enggak ada lah. Hamil dari mana. Enggak benar. Buktinya dari mana? Saya kroscek ke narasum (Jedunn). Kita bicara empat mata. Saya tadi langsung tanya. Ketawa dia. Ah dari mana," sambungnya.

 

Sebelum persidangan, Jennifer Dunn meminta pada pengacaranya untuk dibelikan nasi pecel. Rupanya Jedunn, sapaan akrab Jennifer Dunn kepengin sekali makanan sederhana itu. Pieter Ell menegaskan, permintaan tersebut bukan lantaran Jennifer Dunn ngidam, layaknya orang yang sedang hamil.

"Enggak (tidak ada keluhan), cuma tadi dia mau makan. Minta nasi pecel. Entar dibungkus," ucap pengacara secara singkat.

 

"Enggak ada, wajar, biasa aja. Sehat wal afiat. Kalau mual-mual kan tadi kita ketemu selama beberapa menit, sekitar setengah jam lah. Itu enggak ada reaksi apa-apa," imbuh Pieter Ell.

Pieter Ell sepertinya tidak ingin membahas lagi tentang isu kehamilan Jennifer Dunn. Ia berusaha fokus untuk membela kliennya itu hingga didapatkan putusan pengadilan. (Zulfa Ayu/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading