Sukses

News & Entertainment

Bintang K-Pop Hits of the Week: Hwasa MAMAMOO, Stray Kids, iKON

Fimela.com, Jakarta Bintang K-Pop Hits of the Week kembali lagu dengan sederet kejutan. Adalah sederet lagu-lagu k-pop yang banyak mencuri perhatian pendengar setia dari persembahan para bintang baik yang comeback ataupun bertahan.

Menuju penghujung bulan April 2018, ada beberpa lagu yang begitu mencuri perhatian. Salah satunya adalah sebuah kolaborasi dari penyanyi dan rapper ternama Korea. Mereka memberikan suguhan karya dari sebuah program acara.

Animo yang besar ternyata menyelimuti kehadiran kolaborasi mereka. Tidak heran, jika lagu tersebut sempat merajai jajaran chart. Di samping itu, musikalitas yang menyatu dengan apik juga menjadi salah satu faktor keunggulan mereka.

Tidak ketinggalan, rekomendasi dari penyanyi yang merupakan mantan personel girlband. Kesan seksi dan sensual yang begitu melesat padanya juga disuguhkan lewat comeback solo terbarunya.

Lantas, penasaran siapa saja yang berhasil duduk manis di Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini? Yuk, simak rangkuman Bintang.com selengkapnya seperti berikut ini.

Loco x Hwasa MAMAMOO - Don't Give It To Me

Songwriter: Loco, Hwasa

Release: 21 April 2018

Review: Kolaborasi dari program Hyena on the Keyboard part 4 ini menyuguhkan paduan vokal lembut Hwasa dan rap lugas dari Loco. Kolaborasi apik ini hadir dengan irama yang easy listening. Tihak heran, lagu ciptaan Hwasa dan Loco ini memikat pendengar sejak resmi dirilis.

TWICE - What is Love?

Songwriter: Park Jin Young

Release: 9 April 2018

Review: TWICE memang tahu betul tampil manis dan menggemaskan. Seperti aksi mereka di What is Love? yang berkisah tentang pencarian arti cinta yang dikemas dengan sajian video dan vokal menyenangkan. Tiga pekan sejak dirilis, TWICE masih sanggup mempertahankan posisi mereka.

Nilo - Pass

Songwriter: Nilo

Release: 31 Oktober 2017

Review: Nilo dan lagu galaunya masih setia menemani pendengar. Alunan kerinduan kepada kekasih begitu terasa bersama nada demi nada yang disuguhkan. Siap-siap ikut baper saat mendengar lagu ini.

Stray Kids - Mirror

Songwriter: Bang Chan 3RACHA, Changbin 3RACHA, Han 3RACHA

Release: 26 Maret 2018

Review: Kebingungan terkadang melanda hati yang dipenuhi dengan rasa kecewa karena cinta. Pernah merasakan hal yang sama? Stray Kids mantap menyuarakannya dalam lagu mereka yang bertajuk Mirror.

iKON - Love Scenario

Songwriter: B.I, Bobby, Mot Mal

Release: 25 Januari 2018

Review: Beat enerjik dari Love Scenario masih mendominasi pendengar. Suguhan apik ini sanggup bertahan hingga menuju penghujung bulan April. Satu kata untuk iKON, keren. Lagu ini wajib masuk playlist kalian.

Rekomendasi

Hyolyn - Dally feat. GRAY

Songwriter: Hyolyn, Seo Ji Eum, Gray

Release: 23 April 2018

Review: Semakin mantap bersolo karier, Hyolyn baru saja merilis Dally. Kesan seksi memang sulit lepas dari Hyolyn yang kembali ia tampilkan di lagu yang menjadi bagian project musiknya, Set Up Time. Bahkan, ia turut memberikan referensi dance gaya baru, Heel Dance. Dari segi vokal, mantan personel SISTAR ini memang tidak pernah mengecewakan. Wajib masuk playlist kalian.

Nah, itu dia bintang-bintang yang masuk Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini. Siapakah yang sanggup bertahan? Nantikan kejutannya hanya di Bintang.com.

;
Loading