Sukses

Entertainment

Ditanya Hidung Asli atau Tidak, Tyas Mirasih: Semuanya Asli

Fimela.com, Jakarta Perubahan fisik seorang artis sering menjadi sorotan publik. Tyas Mirasih contohnya. Publik menduga Tyas melakukan operasi plastik atau oplas.

Sebelumnya, hidung Tyas Mirasih pernah disorot publik karena perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan foto saat menjadi Gadis Sampul pada 2002 silam.

Meski sempat melakukan klarifikasi dan mengatakan jika hidungnya asli, masih banyak warganet yang mengirim pesan pribadi ke Instagramnya dan menanyakan hal serupa.

Gerah sering ditanya tentang hal tersebut, Tyas Mirasih pun kembali mengklarifikasi hal tersebut melalui sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Jawaban  Tyas setidaknya untuk menghindari pertanyaan yang berulang-ulang dari warganet yang lain.

Asli, Bukan Operasi Plastik

Dalam unggahannya, Tyas Mirasih tampak memperlihatkan foto dirinya dari samping untuk memperjelas bentuk hidungnya.

"Banyak banget yang DM nanya hidungnya asli apa ngga? Iyaaaa asliii kok. Semuanya asli. Alhamdulillah ngga mau dirubah sedikitpun," tulis Tyas Mirasih pada Rabu (25/4/2018).

Tak Perlu Operasi Plastik

Unggahan Tyas Mirasih ini pun menarik perhatian warganet. Banyak warganet sepakat jika Tyas  memang tidak melakukan operasi plastik pada hidungnya. Malah, salah satu warganet bahkan meminta istri Raiden Soedjono itu untuk tidak melakukan operasi plastik di seluruh bagian tubuhnya.

"Karena udah cantik banget jangan sampe digimana2in yaa kak hidung mancung banget, bibir indah banget aaaaah pokoknya gak mau ngedip kalo liat kakak hehehe," tulis akun @aricharahman.

"Soalnya udah kece semua, mau dirubah apanya lagi yaa buuuu," jelas akun @kenrichlian menambahkan.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading