Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian Rela Bugil untuk Promosi Parfum

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa hari terakhir, Kim Kardashian memborbardir media sosial dengan foto-foto bugil dirinya. Usut punya usut, istri dari rapper Kanye West ini ternyata tengah bersiap untuk meluncurkan produk parfum teranyarnya.

Kepada E! News Kim pun mengungkap alasannya rela tampil bugil untuk promosi parfum. Memberi label KKW Body Fragrance, Kim memang merlis produk yang sesuai dengan kepribadiannya.

"Secara keseluruhan, itu adalah wewangian yang sangat seksi. Ini mengingatkanku pada musim panas. Itu membangkitkan keseksian bagiku," ujar Kim Kardashian.

Lebih lanjut, Kim merasa heran dengan orang-orang yang terkejut dengan aksi bugilnya. Padahal selama ini, ibu tiga anak itu sudah sering melakukan hal demikian, meski dalam tujuan berbeda.

"Ya, itu (pose bugil) benar-benar mengungkapkan. Aku tidak berpikir itu sesuatu yang baru. Aku tidak mengerti mengapa orang begitu terkejut ketika aku melakukan pemotretan yang terbuka," ujarnya.

"Aku melakukan pemotretan lainnya. Itu di galeri seni yang sama. Aku akhirnya lebih menyukai gambar-gambar telanjang. Aku pikir, 'Tidak ada waktu yang lebih baik. Jika ada waktu untuk melakukan ini, inilah produknya. Ini adalah aroma'," tandas Kim Kardashian.

Pengorbanan Kim Kardashian

Ternyata ada pengorbanan yang dilakukan Kim Kardashian selama 10 bulan terakhir. Demi mendapat hasil foto bugil yang menawan, Kim harus rela melakukan diet serta olahraga rutin di tengah kesibukannya di dunia hiburan.

"Sejujurnya, aku menghabiskan 8 hingga 10 bulan terakhir berolahraga dengan trainerku. Aku bersumpah tidak pernah berada dalam kondisi yang lebih baik daripada aku sekarang. Jadi, mengapa tidak?" ujar Kim.

Tentang produk parfum Kim Kardashian

Menurut rencana, Kim Kardashian akan meluncurkan produk parfumnya pada 30 April 2018 mendatang. Pose sensual Kim tersebut ternyata merupakan ide dari perfomance artist asal Italia yang cukup kontroversional, Vanessa Beecroft.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading