Sukses

Entertainment

Manjakan Pemirsa, Indosiar Suguhkan Program Memikat di Ramadan Penuh Berkah

Fimela.com, Jakarta Di Ramadan tahun ini, Indosiar bakal menyuguhkan berbagai program berkualitas yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Aneka program memikat hadir lebih bervariasi, mulai talent search religi. FTV, variety show, tausiyah, mega drama, olahraga, stand-up comedy sampai program musik spesial.

“Sejak waktu sahur, prime time di sore sampai malam, hingga sesaat sebelum beristirahat kami berharap keluarga lndonesia tetap menonton indosiar. Karena tahun ini kami tampil serba lebih. Lebih banyak jenis program dan genre yang tentunya semuanya disiapkan lebih Islami dan sarat tuntunan moral," kata Harsiwi Achmad selaku Directur Programing SCM di Hotel Kempinsky, Jakarta, Kamis, (26/4/2018).

Ada program Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2) yang dijadwalkan tayang mulai 17 Mei 2018 pukul 02.00 WIB, yang akan mengawali rangkaian program Ramadan. Aksi Asia 2 tahun ini. Mama Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustad Al Habsy, dan Ustad Wijayanto akan bertugas meberikan komentar atas materi tausyiah yang disampaikan 25 peserta dari lima negara tersebut.

Aksi Asia 2 akan dipandu oleh Abdel, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga.Lalu ada dua FTV akan hadir secara berturut-turut selama Ramadan, yakni Pintu Berkah Ramadan yang tayang mulai Kamis 17 Mei 2018 pada pukul 08.00 WIB.  Selain itu ada Kisah Nyata Ramadan mulai pukul 11.30 WIB.

Untuk Prime time di Indosiar akan dibuka dengan program variety show Festival Ramadan 2018 pada pukul 15.30 WIB yang episode perdananya tayang pada Kamis, 17 Mei 2018.  Kolaborasi para host Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga, akan memberi kesegaran Festival Ramadan 2018 yang juga akan mengulas keunikan aneka kuliner khas Ramadan hingga kisah-kisah inspiratif lainnya.

Mamah Dedeh dan Rhoma Irama

Tak kalah menarik, menjelang waktu berbuka, Indosiar akan menyuguhkan tausyiah dari dua pemuka agama tersohor, yakni dengan menghadirkan Mamah Dedeh dan Rhoma Irama dalam Nasihat Mamah Dedeh dan Nasihat Bang Rhoma mulai pukul 17.30 WIB.

Sesudah berbuka puasa, penonton Indosiar juga akan disuguhkan dengan tontonan menarik berupa Mega drama yang bintang utamanya diperankan Rhoma Irama, Ricca Rahim, Yati Octavia, dan Soultan Saladin dalam tajuk “Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa”.

“Bang Haji saat ini sudah menjalankan 20 episode dan Mega drama ini menjadi momen perdana bang haji bermain dalam serial striping selama Ramadan di TV,” kata Harsiwi Achmad.  Mega Drama Ramadan Indosiar ini hadir setiap hari selama Ramadan mulai pukul 18.00 WIB, tayang perdana pada hari Kamis, 17 Mei 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading