Sukses

Entertainment

Isi Surat Berisi Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan yang Diterima Jonathan Frizzy

Fimela.com, Jakarta Bersama sang kuasa hukum, Jonathan Frizzy menyambangi Polda Metro Jaya kemarin, Kamis (26/4/2018), guna melaporkan tindakan mencurigakan yang terjadi di rumahnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Disebutkan ayah tiga anak tersebut, ia menerima surat kaleng berisi ancaman dari orang tak dikenal.

Surat berisi kalimat ancaman pembunuhan dan pemerkosaan tersebut diterima Asisten Rumah Tangga (ART) Ijonk, begitu Jonathan akrab disapa, pada Senin (23/4/2018) silam. Terselip di gerbang rumahnya, surat itu memuat kalimat yang tak tersusun dengan baik.

Surat yang terdiri dari 3 kertas itu berisi kalimat tak berarturan. Kendati demikian, terdapat kata-kata ancaman pemerkosaan dalam surat dengan tulisan tangan tersebut.  “Nyonya tuwan dapat 99000....dst," tertulis kalimat demikian di awal surat tersebut.

"Rp di rumah nyonya.tuwan.nyonya.tuwan punya anak istri cucu cicit cicit punya anak istri cucu cicit terus nyampaey tahun 2198. Bisa disuruh datang ke alamat Joni Senopati. Muda cakab bisa di***** Joni Senopati bisa bunting. Bisa disuruh ny*******, Joni Senipati bisa sepetti playboy. Satu kali ng***** Joni Senopati dapat 9000...dst," sambung surat misterius tersebut.

"Rp belandja belandja keluwar negeri bangsa luwar negeri. Harus belandja ke toko Joni Senopati atau tabungan belandja Joni Senopati bisa hemat, selesaey bisa dikasih unjuk alamat toko Joni Senopati, selama 2 malam boleh selesaey, selama 2 tahun harus selesaey, berhasil dilarang ganggu gugat," begitulah akhir surat misterius yang diterima Jonathan Frizzy.

Kronologi Jonathan Frizzy Terima Surat Misterius

Berdasarkan rekaman kamera pengawas yang terpasang di bagian depan rumah, seorang lelaki terlihat mendekati kediaman Jonathan Frizzy. Setelah menengok ke sekeliling, tiba-tiba ia memasukkan surat tersebut melalui celah pagar.

Awalnya, Ijonk dan istri mengira lelaki misterius itu menderita gangguan jiwa. Namun, pikiran itu mereka urungkan mengingat orang tak dikenal tersebut terlihat memakai pakaian rapi dan sigap mengawasi keadaan sekitar.

Jonathan Frizzy dan Istri Lebih Hati-hati

Setelah mendapat surat kaleng berisi ancaman pembunuhan dan pemerkosaan, dituturkan Jonathan Frizzy bila dirinya dan sang istri sekarang jadi jauh lebih berhati-hati, baik saat di rumah, maupun hendak keluar.

“Aku lebih ekstra hati-hati sekarang. Di rumah juga kalau buka gerbang harus ada yang punya rumah. Harus ada aku dan ada istri,” kata Ijonk seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (27/4/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading