Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 665, Tayang Hari Ini, 27 April 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 665 yang tayang hari ini Jumat, 27 April 2018. Gary memperhatikan BBM-nya sudah dibaca oleh Sasya, tapi tidak dibalas. Gary menduga kalau Sasya memang sudah tidak mau lagi berhubungan dengannya.

Gary pun berpikiran untuk melaporkannya pada tante Irene. Gery lalu menghubungi Irene.Finny masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kulkas. Finny sibuk memilah-milah bahan makanan yang sudah ia beli, mana yang akan masuk kulkas dan tidak. Hiro hanya melihat dari jauh.  Finny juga bersikap sok cuek dan tidak basa-basi apapun pada Hiro.

Di Kentary, Milka sedang bersama Robert. Robert sedang memberi pengarahan ke pegawai Kentary. Sementara itu, Milka mendapat salinan dari Erland tentang jadwal-jadwal persiapan pernikahannya.  Ceu Dedeh sedang memasak makanan untuk Tari.

Ketika itu, Tari masuk ke dapur dan mengatakan ia sedih jika ditinggal Andra. Tapi, kalau ada Andra ia jadi sebal. Ceu Dedeh bilang begitulah jika sedang ngidam. Semua memang menjadi aneh kalau perempuan hamil sedang ngidam. 

Sementara itu Jay mengamati di depan rumah si kakek. Preman-preman kampung juga ada yang nongkrong di dekat-dekat situ. Jay saat itu dicolek salah satu preman kampung dan bertanya, "Lo dagang baru ya disini". Jay dengan gugup mengiyakan.

Jay takut penyamarannya terbuka. Preman itu lalu meminta jatah preman 50 ribu. Jay dengan memelas bilang ia tidak punya uang sejumlah itu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit jam 19.50 WIB di SCTV.

;
Loading