Sukses

News & Entertainment

Tekuni Bisnis Kuliner, G-Dragon Raup Pendapatan hampir Rp 200 Juta Per Hari

Bintang.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, G-Dragon tengah menekuni bisnis di bidang kuliner. Pada 2017 lalu, pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu membuka kafe kedunaya di kawasan Jeju, yang nyatanya sukses mencuri perhatian dan menarik minat wisatawan.

Adapun kafe yang dibangun G-Dragon itu merupakan bagian dari YG Republique yang berada di dalam Jeju Shinhwa World yang merupakan sebuah resort di Pulau Jeju. GD bahkan ikut memikirkan konsep dan juga desain detail untuk kafenya.

Menurut perwakilan YG Republique Jeju Shinhwa World, kafe GD ini semakin populer karena rekomendasi dari mulut ke mulut. Para penggemar tampak antusias untuk datang ke kafe milik idolanya ini.

"Aku sudah menjadi fans G-Dragon sejak dulu, jadi untuk liburan ke Jeju kali ini, aku berencana untuk pergi ke sana dulu," ungkap seorang fan yang diwawancara oleh Seoul Finance.

Untuk desain di cafenya ini, G-Dragon juga memasukkan konsep albumnya yang bertajuk UNTITLED, 2017. Bahkan, goodies yang dirancang oleh musisi yang sedang wajib militer ini juga bisa dibeli.

Menurut berbagai laporan, kafe kedua milik G-Dragon ini memiliki keuntungan rata-rata hingga 15 juta won atau setara Rp 194,4 juta per harinya. Angka tersebut tentunya terbilang fantastis, mengingat kepopuleran dari sang idol.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Kuliner Tradisional Yogyakarta yang Wajib Dicoba
Artikel Selanjutnya
Menikmati Minuman dan Makanan Lezat sambil Melihat Pemandangan Kota Jakarta