Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Iskandar, Jennifer Dunn, Kadek Devie

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jessica Iskandar yang ramai digosipkan hamil. Jessica Iskandar memang telah pamitan dengan teman-teman dan penggemarnya untuk menetap di Amerika Serikat selama satu tahun. Ia juga memboyong anak semata wayangnya, El Barack.

Kabar yang santer terdengar, Jessica Iskandar senagaja 'menyepi' ke negeri Paman Sam itu lantaran ingin menyembunyikan kehamilannya. Saat hamil El Barack pun, Jessica Iskandar melakukan hal serupa. Ia baru muncul ketika El Barack telah lahir.

 

Melalui pernyataannya, Jessica Iskandar beralasan, kepindahannya ke Amerika Serikat hanya untuk istirahat, santai dan menikmati suasana bersama anak dan kakak kandungnya. Memang, sang kakak, Erick Iskandar juga ikut menemani Jessica.

Ramai diberitakan tentang kehamilannya, Jessica Iskandar kemudian kembali ke Tanah Air dan sudah muncul di sebuah program acara pada Selasa (24/4/2018). Saat itu, Jessica tampil dengan gaya rambut dan warna baru. Dalam acara tersebut, Jessica Iskandar mengklarifikasi berita tentang kehamilan dirinya.

 

Jennifer Dunn tak percaya Faisal Harris selingkuh

Setelah kabar kehamilannya ramai diberitakan, kini Jennifer Dunn dikabarkan diduakan Faisal Harris. Melalui sebuah akun gosip di instagram, terlihat video postingan saat Faisal Harris sedang berkomunikasi dengan seorang perempuan yang masih belum diketahui siapa.

Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn menegaskan jika dirinya tidak percaya dengan adanya gosip perselingkuhan sang suami dengan perempuan lain. Sebab, ia masih mempercayai Faisal Harris adalah sosok lelaki yang setia.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar akun gosip yang memposting rekaman video komunikasi Faisal Harris dengan seorang perempuan. Banyak yang mendoakan, semoga Faisal Harris memiliki istri lagi, agar Jennifer Dunn bisa mengetahui perasaan Sarita Abdul Mukti.

 

Kadek Devie melahirkan anak kembar

Lama tak terdengar kabarnya, artis spesialis FTV Kadek Devie melahirkan anak kembar, berjenis kelamin lelaki. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu melahirkan sekitar Rabu 25 April 2018.

Memang, setelah menikah Kadek jarang sekali muncul di televisi. ia menikah dengan seorang polisi dan membuatnya memilih untuk banyak di rumah menjadi ibu rumah tangga.

Berita tentang Jessica Iskandar, Jennifer Dunn dan Kadek Devie, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading