Sukses

Entertainment

Baru Nikah 2 Bulan, Emily Ratajkowski Sudah Diselingkuhi?

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari lalu, publik dikejutkan dengan kabar pernikahan Emily Ratajkowski dan kekasihnya, Sebastian Bear-McClard. Pasalnya, baru beberapa pekan pacaran, pasangan ini sepakat untuk mengikat janji suci pernikahan.

Sukses membuat para fansnya patah hati dengan pernikahan mendadak itu, kini rumah tangga Emily Ratajkowski kembali menjadi bahan perbincangan. Hal itu terjadi karena foto-foto mesra suaminya dengan mantan kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse.

Ya, salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan momen kedekatan Suki dengan Sebastian. Terlihat begitu dekat dan mesra, keduanya tertangkap hang out bareng di salah satu sudut kota New York pada Selasa (24/4) lalu.

Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, pria yang berprofesi sebagai seorang aktor itu terlihat begitu menikmati momen kebersamaannya dengan Suki. Hal yang sama juga terpancar jelas di wajah Suki.

Melingkarkan tangannya di bahu Suki, Sebastian tak sadar ada kamera paparazzi yang sedang mengintainya. Tak heran jika mereka terlihat bersenang-senang dan begitu dekat seperti ini.

Foto-foto kemesraan Sebastian dan Suki pun menimbulkan anggapan, jika Emily Ratajkowski tengah diselingkuhi. Sayangnya, hingga kini, baik Sebastian maupun Suki belum memberikan komentarnya tentang foto-foto kemesraan mereka.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading