Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Nikita Mirzani, Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Jennifer Dunn yang santer dikabarkan sedang berbadan dua. Netizen melihat dari perubahan fisik Jennifer Dunn yang terlihat lebih berisi. Sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi terbaru Jennifer Dunn saat sidang memang menunjukkan, seakan berat badan Jennifer Dunn naik.

Perihal tersebut, Pieter Ell menjelaskan, kliennya memang kurang gerak lantaran keterbatasan waktu di dalam tahanan. Pieter sudah menanyakan langsung pada Jennifer Dunn perihal isu yang ramai dibicarakan di media. Namun, Jennifer Dunn membantahnya.

 

Namun saat sudah terakhir pada Kamis (26/4/2018) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jennifer Dunn terlihat meminta kuasa hukumnya untuk memesan nasi pecel. Benarkah Jennifer Dunn sedang ngidam seperti orang yang hamil?

Pieter Ell kembali mewakili kliennya membantah kabar tersebut. Menurutnya, Jennifer Dunn meminta hal yang biasa untuk mengisi perut. Bahkan ia tidak melihat tanda-tanda kehamilan pada Jennifer Dunn.

 

Nikita Mirzani dan uang makan belanja senilai ratusan juta rupiah

Nikita Mirzani saat ini tengah disorot lantaran hubungannya dengan Dipo Latief. Hubungan yang mencuri perhatian publik tersebut, memang sudah disebut telah diresmikan dengan pernikahan. Hal lain yang menjadi pembicaraan di media sosial adalah mengenai uang belanja.

Nikita Mirzani memang tidak menyebut secara langsung. ia melontarkan uang belanja yang didapat dari Dipo saat berbicang dengan Hilda Vitra dan Billy Syahputra. Kabar yang santer terdengar, Hilda meminta Kris Hatta memberikan uang bulanan sebesar Rp20 juta pada Kris Hatta.

Saat itu, Nikita Mirzani menyebut angka Rp400 juta yang dimintanya sebagai uang belanja per satu bulan. Ia juga menasehati Hilda untuk menjadi matre lantaran memang perempuan membutuhkan banyak uang.

 

Jessica Iskandar pulang ke Indonesia

Setelah mengumumkan kepergiannya ke Amerika Serikat untuk beristirahat, Jessica Iskandar belum lama ini kembali ke Indonesia. Hal tersebut terlihat saat Jessica Iskandar menjadi bintang tamu sebuah program televisi.

Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar mengklarifikasi perihal berita yang beredar tentang kehamilannya. Belakangan, Jessica Iskandar memang dikabarkan tengah berbadan dua. Ia menutupi kehamilannya itu dengan pergi ke Amerika Serikat. Hal tersebut dibantah Jessica Iskandar.

Berita tentang Jennifer Dunn, Nikita Mirzani dan Jessica Iskandar, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading