Sukses

Entertainment

Editor Says: Nasib Jadi Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn, nama tersebut belakangan banyak dibicarakan di media. Bahkan sebelum tertangkap narkoba akhir Desember 2017 lalu, ia selalu dikaitkan dengan sebutan pelakor atau bahasa lainnya perebut laki orang. Saat itu, gencar diberitakan hubungan Faisal Harris, pengusaha beristri bernama Sarita Abdul Mukti.

***

Sarita Harris pun harus menelan pil pahit saat mengetahui sang suami ternyata lebih memilih Jennifer Dunn ketimbang dirinya. Maklum saja, sinyal perselingkuhan tersebut sudah dibaca Sarita beberapa tahun sebelumnya. Sarita tentu tidak ingin suami yang mendampinginya selama ini, tiba-tiba menjadi milik orang lain.

 

Namun belakangan Sarita Abdul Mukti ikhlaskan sang suami untuk bersama Jennifer Dunn lantaran ia melihat, sudah tidak ada lagi jalan untuk bersama. Jennifer Dunn sendiri melalui pengacaranya, Pieter Ell mengakui jika ia sudah menikah dengan Faisal Harris di kediaman Jennifer di kawasan Jakarta Selatan. Saat itu, orangtua Jennifer dan Faisal datang untuk memberikan restu.

Kabar yang beredar kencang, Sarita Abdul Mukti rela melepas sang suami ke pelukan Jennifer Dunn lantaran merasa hubungan dengan keluarga sang suami tidak harmonis. Karena itu ia pun tidak meminta banyak untuk harta gono gini. Ia hanya meminta tiga mobil saja sebagai harta gono gini.

 

Kepada wartawan, Sarita juga mengaku ingin hidup tenang dan tidak lagi dikejar-kejar seputar hubungannya dengan Faisal yang akan segera digugat cerai. Lalu bagaimana dengan hubungan Faisal dan Jennifer Dunn?

Seperti diketahui, Jennifer Dunn tengah menjalani proses hukum atas keteribatannya dalam penyalahgunaan narkoba. Mungkin saja Jennifer bisa tersenyum lega lantaran ada 'tameng' yang akan terus melindunginya. Namun, mungkin hidupnya tak bisa tenang.

 

Jennifer Dunn langganan di-bully di media sosial

Meski berada di dalam tahanan dan sedang menjalani proses hukum akibat keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba, namun Jennifer Dunn tetap menjadi pemberitaan media. Jennifer Dunn juga kerap di-bully di media sosial, terkait statusnya yang dianggap netizen sebagai pelakor.

Bahkan, ketika foto Jennifer Dunn yang terlihat usai menjalani perawatan wajah, netizen pun langsung memberikan komentar negatif. Boleh dikatakan di postingan-postingan seputar Jennifer Dunn di akun gosip di instagram, 99 persennya merupakan hujatan.

 

Mungkin Jennifer Dunn tak mengetahuinya, tapi bukan berarti ibu satu anak itu tak menyadari posisinya saat ini sedang menjadi bahan maki dan caci. Sebab, berurusan dengan cap pelakor memang menjadi tabu di Indonesia ini. Apalagi di era kebebasan media sosial, netizen bisa berkomentar apapun.

Jennifer Dunn juga boleh tidak peduli saat masih berada di tahanan atau saat menjalani masa tahanan, namun saat keluar nanti, boleh jadi ia akan berpikir ulang tentang kehidupannya di masa depan. Sebab, masyarakat dunia maya pastinya akan lebih 'ganas' menyudutkannya.

Kasihan memang, tapi mungkin itulah konsekuensi yang harus diterima seorang Jennifer Dunn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading