Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier: Target Nikah Nggak Penting

Fimela.com, Jakarta Tak ingin terburu-buru, Maxime Bouttier dan Prilly Latucosina sepertinya tengah menikmati masa pacaran yang baru berjalan 4 bulan. Di banyak momen, termasuk Maxime Bouttier ultah, mereka memperlihatkan rasa peduli untuk satu sama lain.

Tengah berada di tahap itu, Maxime Bouttier mengaku masih panjang jalan yang bakal ditemuh hingga mungkin akhirnya melangkah ke pelaminan. Bukan target menikah, saling mendukung dinilai lebih penting sekarang.

"Target nikah nggak penting. Yang penting saling support dan membahagiakan. Kalau memang itu akan terjadi (menikah), itu sesuatu yang nggak bisa kita prediksi," tutur Maxime ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Ya kita komitmen, saling support, nggak selingkuh. Tapi, bukan komitmen yang kayak kita harus nikah, bukan," tuturnya. Kini, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ingin lebih fokus ke karier masing-masing. Lagipula, belum ada desakan dari pihak keluarga.

Soal kedekatan, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang tak perlu diragukan, Pasangan muda ini kerap terlihat berlaku manis pada satu sama lain. Seperti belum lama ini, Prilly diketahui memberi kejutan pada Maxime saat sang kekasih genap berulang tahun ke 25 pada 22 April silam.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading