Sukses

Entertainment

Foto Lawas Sarita dan Faisal Harris, Sebelum ada Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Sarita dan Faisal Harris dikenal oleh Shafa sang anak sebagai pasangan yang bahagia, sebelum kehadiran Jennifer Dunn. Shafa bahkan memposting foto lawas Sarita dan Faisal Harris, orangtuanya saat masih bersama. Terlihat senyum Sarita dan Faisal begitu sumringah.

Dalam foto lawas Sarita dan Faisal Harris itu juga terlihat romantisme keduanya. Pasangan Sarita dan Faisal memang diketahui Shafa sebagai pasangan yang romantis kala itu. Terlihat dari pelukan sayang Sarita terhadap Faisal. Senyum keduanya pun menunjukkan kebahagiaan sebagai sepasang suami istri.

 

"Beberapa tahun lalu, hidup (keluarga kami) sangat sempurna. Apapun pilihan kalian sekarang, kurharap kalian berdua bahagia," tulis Shafa Harris melalui akun instagramnya.

Shafa memang pernah berurusan dengan Jennifer Dunn secara langsung. Sebelum ditahan, Jennifer Dunn pernah berhadapan dengan Shafa di sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu, Shafa dengan lantang mencaci Jennifer Dunn dan kemudian menjambaknya.

 

Saat ini, Sarita tengah mengurus perceraiannya dengan Faisal Harris. Sarita sudah berusaha ikhlas, terlebih Faisal Harris ternyata lebih memilih untuk mempertahankan hubungannya dengan Jennifer Dunn.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading