Sukses

Entertainment

Jalin Hubungan dengan Irwan Mussry, Al Ghazali Doakan Maia Estianty Cepat Nikah

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Maia Estianty dengan pengusaha, Irwan Mussry, selalu mencuri perhatian publik. Mereka dinilai telah menjadi sepasang kekasih. Apalagi, dalam momen-momen tertentu mereka tampak hadir bersama.

Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry pun telah mendapat restu dari sang anak, Al Ghazali. Artis berusia 20 tahun ini juga mengaku sudah cukup akrab dengan Irwan Mussry.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, Om Irwan personality-nya baik, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos (cerai). Sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga bahagia," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Al Ghazali menilai, Irwan Mussry memiliki sikap yang kebapakan dan mengayomi atau melayani, apalagi kepada Maia Estianty. Inilah yang membuat Al Ghazali merasa nyaman berinteraksi dengan pengusaha sukses tersebut.

Suka Menservis

"Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah menservice (melayani) orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat menservis, jadi ya kita merasa diservis, bikin kita nyaman," papar kekasih Alyssa Daguise itu.

"Jadi dekat sih karena kita sama-sama orang Jawa, jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," tambahnya.

Doakan Cepat Nikah

Al Ghazali mendoakan yang terbaik untuk Maia Estianty dalam segala aspek, termasuk soal hubungan asmaranya dengan Irwan Mussry. "Doa buat bunda semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak. Cepat nikah," tandas Al Ghazali.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading