Sukses

News & Entertainment

Gaet Nino RAN, Marion Jola Garap Debut Single

Fimela.com, Jakarta Marion Jola begitu mencuri perhatian publik sejak awal kemunculannya di Indonesian Idol 2018. Pasca tereliminasi di babak 6 besar ajang tersebut, beberapa kabar sempat berhembus terkait project dan solo karier yang akan dijalani Marion.

Namun baru-baru ini, Marion Jola hadir dengan sebuah kabar gembira. Adalah dirinya yang tengah mempersiapkan project debut single solo yang turut menggandeng sederet musisi ternama Tanah Air.

Proses penggarapan debut single pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini melibatkan Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam project Laleilmanino. Tidak hanya itu, Rayi RAN ikut mengisi suara dan Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai penata suara.

Para musisi tersebut juga telah memberikan beberapa bocoran tentang project mereka bareng Marion Jola. Hal tersebut disampaikan melalui potret yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

Lantas, seperti apa proses penggarapan debut single Marion Jola yang segera hadir? Sebelumnya, yuk, simak bocoran di balik proses persiapan debut single Marion seperti berikut ini.

Marion Jola Garap Debut Single

Marion Jola tengah menggarap debut single solo yang begitu dinantikan oleh banyak fans. Proses penggarapannya dilakukan bersama sederet musisi, termasuk Nino RAN. Ia pun mengungkapkan proses tersebut melalui akun Instagram pribadi.

"Senang sekali didaulat menulis lagu pertama @lalamarionmj bersama @lalepsi & @ilmanibrahim. Yang makin bikin happy, @rayiputra26 ikut bergabung mengisi suara & @irvnat turun gunung untuk jadi penata vokalnya. Tunggu tanggal mainnya ya!," tulis Nino RAN pada (25/4).

Bocoran Proses Penggarapan

Bocoran di balik proses penggarapan debut single Marion Jola tidak hanya diungkap oleh Nino RAN, tetapi juga oleh Lale. Gitaris band Maliq & D'Essentials tersebut turut menyampaikan bocoran lain.

"Hari ini bikin en beresin lagu buat jadi single pertama Marion featuring Rayi. Project yang menyenangkan en so amazing," tulis Lale di Instagram pribadinya pada (25/4).

;
Loading