Sukses

Entertainment

Kolaborasi Afgan, Isyana dan Rendy Diganjar Trofi SCTV Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara Afgan, Rendy Pandugo, dan Isyana Sarasvati yang menghasilkan sebuah lagu berjudul Heaven diganjar penghargaan SCTV Music Awards 2018. Tiga penyanyi yang memang sudah memiliki nama besar ini berhasil menyisihkan para pesaingnya yang bisa dibilang cukup berat.

Mereka yang masuk di kategori ini adalah D’Masiv feat Rossa dan David NOAH, Nino dan Nagita, RAN feat Yura Yunita, serta kolaborasi antara Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow. Karenanya Agan mengungkap rasa syukur atas kemenangan trio AIR ini.

“Terima kasih Allah SWT, Isyana, Rendy Pandugo, semua temen-temen yang support lagu ini dari awal,” kata Afgan yang hadir seorang diri dalam ajang tahunan yang digelar di Studio Emtek, Daan mogot, Jakarta Barat, Jumat malam, 27 April 2018.

Menurut Afgan, semenjak dirilis pertama kali, lagu Heaven memang mendapat tempat di hati pecinta musik. Tak hanya di Indonesia, di beberapa Negara seperti Taiwan, Srilangka, dan Vietnam, lagu Heaven masuk top 10 di radio-radio.

Kebanggaan Afgan

“Katanya sih udah masuk top 10 di chart beberapa negara. Kita juga gak nyangka kenapa lagu ini bisa masuk. kalau gak salah Taiwan, Vietnam dan Srilanka. Gak nyangka ya kok bisa sampai sana, mungkin karena sekarang semua serba digital ya. Jadi bisa sampai ke telinga orang,” kata Afgan.

Afgan, lebih lanjut menilai jika lagu Heaven cepat meraih respon positif dari penikmat musik lantaran kolaborasi antara dirinya dengan Isyana dan Rendy memang membuat banyak penasaran banyak orang.

“(Lagu )ini yang paling cepat responnya. Mungkin ini kolaborasi yang tidak terduga, saya dan Isyana kan aku dan mereka beda semua genrenya. Jadi ini tiga elemen yang berbeda. Mungkin awalnya penasaran ya. Pas dengar suka ya Alhamdulillah," pungkasnya sembari memegang piala SCTV Music Awards 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading