Sukses

Entertainment

Al Ghazali Dituding Selingkuh dengan Tanaya Alyssia, Ini Penjelasan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap menimpa musisi Al Ghazali, ia dikabarkan berselingkuh dengan selebgram bernama Tanaya Alyssia. Hal itu diketahui dengan beredar foto dan video di jejaring media sosial.

Dalam foto dan video itu, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat digandeng dengan selebgram asal Yogyakarta. Sehingga, warganet menduga jika Al Ghazali berselingkuh dari sang kekasih, Alyssa Daguise.

Namun, Alyssa Daguise tengah mengemban pendidikan di Paris, Perancis itu menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Al Ghazali masih baik-baik saja. Pasalnya, ia percaya kekasihnya tidak selingkuh apalagi menduakan cintanya.

Meskipun pacaran jarak jauh, Indonesia-Perancis, Alyssa Daguise percaya hubungan asmara long distance relationship (LDR) bisa berjalan baik lantaran Alyssa Daguise dan  Al Ghazali selalu berkomunikasi.

"Iya semua lancar kok, kita chat-chatan setiap hari dan kalau nggak sibuk sering Facetime juga." kata Alyssa Daguise saat dihubungi kapanlagi.com, kemarin.

Alyssa Daguise tetap berpikir positif

Saat dikonfirmasi soal Al Ghazali berselingkuh, Alyssa Daguise tidak terlalu memikirkan hal yang aneh-aneh. Justru, ia mencoba tersenyum dengan kabar tersebut.

Mahasiswi fakultas Kedokteran tersebut menjelaskan seperti apa kronologi sebenarnya dari video Al yang beredar.

"Cuman akun gossip yang negative thinking aja. Sebenernya dia lagi di lobby hotel sama papanya dan teman-teman papanya, itu sebenernya cuma cewek minta foto aja soalnya dia ngefans banget sama Al, terus yang snapgram temennya cewek itu kata Al. Jadi lah masuk akun gosip," urai Alyssa Daguise

Alyssa Daguise tahu cerita yang aslinya

Walaupun menjalin hubungan dengan seorang publik figur, Alyssa Daguise sudah terbiasa membuang jauh pikiran buruk jika ada wanita yang mendekati Al Ghazali. Keduanya pun memilih untuk tidak menanggapi gosip-gosip yang beredar di luar sana.

"Untuk aku sih biasa aja yah, soalnya udah sering banget fans deket-deket Al begitu kalau minta foto. Aku nggak ada negative thinking sama sekali juga. Kita juga nggak ngerti kok bisa jadi heboh begini tapi ya kita diemin aja soalnya yang jalanin hubungan kita berdua jadi nggak peduli pikiran orang-orang di luar, yang penting kita berdua tahu kebenarannya," ujar Alyssa Daguise.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading