Sukses

Entertainment

Sang Pacar Ungkap Karakter Asli Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Jarang tampil bersama ke tengah publik, dalam salah satu kesempatan, Reino Barack blak-blakan berbicara tentang sang kekasih, Luna Maya. Ya, lelaki 33 tahun itu kedapatan membeberkan apa saja yang ia suka dan tidak dari diri perempuan berdarah Bali tersebut.

Sebagaimana diketahui, ungkapan demi ungkapan ini terlontar dalam sebuah vlog yang dibuat Geng Menteri Ceria. Kala itu, pasangan yang sudah 5 tahun berpacaran ini terlihat tengah makan bersama dengan Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan.

Dalam video tersebut, Ayu terlihat bertanya pada Reino soal sosok Luna sebagai pasangan. "Bagaimana ya? Baik, cocok," jawab lelaki yang diketahui sebagai pebisnis itu singkat. Obrolan ini kemudian ditimpali Melaney.

Perempuan 37 tahun itu bertanya apa yang paling Reino sukai dari Luna. Tanpa disangka-sangka, ia menjawab bila kebodohan perempuan 34 tahun itu adalah satu hal yang disukai. "Kebodohannya," jawab Reino.

Lebih lanjut, Reino Barack juga mengatakan bila Luna Maya bukanlah tipe orang yang judes. Namun, manusia memang tak sempurna, Reino juga mengungkap beberapa karakter yang kurang disukai dari Luna.

Yang Tak Disukai Reino Barack dari Luna Maya

Di antara banyak sifat Luna Maya yang dianggap cocok dengan dirinya, Reino Barack juga mengungkap karakter kurang baik sang kekasih. Disebutkan Reino, Luna adalah tipe orang keras kepala yang enggan mendengarkan orang lain.

"Kalau dikasih tahu nggak didengarin," jawab Reino yang disambut dengan senyum oleh Luna. "Batu, lho. Makanya kalau dikasih tahu tuh dengerin," tutur Ayu Dewi menimpali omongan kekasih Luna Maya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading