Sukses

News & Entertainment

Tak Main Lagi di Anak Langit, Ranty Maria Hari Ini Terbang ke Korea

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit bahkan hampir selalu menempati rating nomor satu program televisi. Namun sinetron produksi Sinemart ini harus kehilangan salah seorang pemain utamanya yaitu Ranty Maria, pemeran Vika. Ranty memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan.

Keputusan Ranty Maria untuk mundur mendapat dukungan dari pihak Sinemart. Karakter Vika pun tidak digantikan orang lain. Ada pemain baru yang tampil di Anak Langit tapi bukan menggantikan peran Ranty sebagai Vika. Pemain baru itu adalah Michella Putri yang berperan sebagai Putri.

Banyak yang meyakini Putri akan jadi tokoh antagonis karena selama ini Michella Putri memang identik dengan peran antagonis. Lalu bagaimana dengan Ranty Maria. Di penampilan terakhirnya beberapa hari lalu, Vika diceritakan pergi ke Jogja dan belum diketahui apakah akan kembali lagi atau tidak.

Hal itu jadi penanda kalau Ranty Maria memang tak bermain lagi di sinetron Anak Langit. Menurut informasi dari orangtunya, gadis berusia 19 tahun ini akan melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Kebetulan ayah Ranty, Lee Ki Young, memang berasal dari Korea. 

Ranty Maria akan berada di Korea selama beberapa bulan untuk mencari tempat kuliah yang pas sekaligus penyesuaian untuk tinggal di sana selama kuliah nanti. Kekasih Ammar Zoni ini berangkat ke Korea hari ini, Minggu (29/4/2018) malam dari Jakarta.

Belum bisa dipastikan apakah Ranty Maria akan kembali bermain sinetron lagi dan kembali ke Anak Langit? Lalu kapan dan berapa lama ia akan melanjutkan pendidikannya di Korea? Kita tunggu saja. Yang jelas, jangan lupa saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

;
Loading