Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Kaget Main Film Bareng Angga Aldi

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang bakal dirilis di pekan ini adalah Sajen yang dibintangi Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda. Beberapa waktu lalu Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan terkait hubunganya dengan Angga Aldi Yunanda.

Setelah sinetron yang mereka bintangi tamat, Amanda menyatakan bila kalau ia dan Angga terlibat dalam sebuah settingan.  Setelah lama tak tampil dalam satu produksi, keduanya dipertemukan dalam film horor bertajuk Sajen. Amanda dan Angga diplot sebagai Alanda dan Riza, sepasang sahabat SMA yang berkompetisi secara sehat untuk mendapatkan beasiswa.

Saat pertama tahu dipasangkan lagi dengan Angga, gadis kelahiran Jakarta ini mengaku kaget. Ia tak mengira bakal dipertemukan kembali dengan cowok kelahiran Lombok itu.

"Kaget aja, yah ternyata sama dia lagi. Manda pikir keluar dari zona nyaman di sinetron bakal gimana, eh dipasangin sama Angga. Kirain sama aktor yang udah senior atau apa biar dapat masukan. Kalau sama dia sih udah punya chemistry," kata Amanda ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sudah memprediksi bakal ada yang meremehkan ketika bermain film karena mengawali karir sebagai pesinetron. Namun ia yakin, orang bisa melihat bagaimana kemampuannya ketika diberi kesempatan sebagai pemeran utama.

"Pasti ada di mana mereka ngecap film ini FTV plus deh, soalnya pemainnya pemain sinetron semua. Justru di situ Manda pengin buktikan apakah kalian lihat dari background, atau lihat dari apa yang aku lakukan sekarang, melihat dari apa yang Manda tampilin," tegas Amanda.

Selain Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda, film Sajen juga dibintangi Steffi Zamora, Jeff Smith dan Rachel Amanda. Film yang disutradarai Hanny R. Saputra ini bakal dirilis pada 3 Mei nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading