Sukses

News & Entertainment

5 Sinetron Terakhir yang Dibintangi Ranty Maria

Bintang.com, Jakarta Usai tayang selama ratusan episode dalam kurun waktu setahun lebih, sinetron Anak Langit yang dibintangi Ammar Zoni, Stefan William dan Ranty Maria ini tetap menjadi favorit pemirsa.Anak Langit bahkan hampir selalu menempati rating nomor satu program televisi.

Namun sinetron produksi Sinemart ini harus kehilangan salah seorang pemain utamanya yaitu Ranty Maria, pemeran Vika. Ranty memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini berangkat ke Korea hari Minggu (29/4/2018) kemarin.

Keputusan Ranty Maria untuk mundur mendapat dukungan dari pihak Sinemart. Karakter Vika pun tidak digantikan orang lain. Ada pemain baru yang tampil di Anak Langit tapi bukan menggantikan peran Ranty sebagai Vika. Walau bagaimanapun, kepergian Ranty Maria tentu membuat para penggemarnya beper dan sedih.

Mereka tak akan lagi melihat akting cewek berusia 19 tahun ini yang memikat dan menggemaskan. Artis cantik ini memang sudah cukup lama berkiprah di dunia akting. Di tahun 2008, Ranty Maria yang masih cilik sempat bermain di film Perempuan Punya Cerita bersama Susan Bachtiar.

Saat beranjak remaja, Ranty kembali bermain sinetron yang kemudian melambungkan namanya di dunia hiburan. Lalu sinetron apalagi yang pernah dibintangi kekasih Ammar Zoni ini? Berikut ini ada lima sinetron terakhir yang dibintangi Ranty Maria, termasuk Anak Langit.

1. My Love

Di tahun 2012, Ranty Maria bermain di sinetron My Love yang diproduksi Starvision dan tayang di SCTV. Pemeran utamanya adalah Yuki Kato, Esa Sigit dan Irshadi Bagas. Ranty berperan sebagai Mona, adik dari Cinta (Yuki Kato) dan menyukai Ivan (Irshadi Bagas).

2. 7 Manusia Harimau

Nama Ranty Maria mulai menarik perhatian saat membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang diproduksi Sinemart.  Sinetron ini ditayang di salah satu TV swasta pada November 2014 sampai Februari 2016. Ranty berperan sebagai Ratna dan pertama kalinya bertemu dengan Ammar Zoni di sinetron ini.

3. 7 Manusia Harimau New Generation

Sinetron 7 Manusia Harimau dilanjutkan dengan 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang pada April sampai Juli 2016. Ranty Maria kembali berperan sebagai Ratna yang menikah dengan Rajo Langit (Ammar Zoni) dan punya seorang anak.

4. Anak Jalanan

Sinetron Ranty Maria berikutnya adalah Anak Jalanan yang kembali diproduksi Sinemart. Ranty yang berperan sebagai Cinta kembali dipertemukan dengan Ammar Zoni.

Keduanya menjalin cinta lokasi dan berpacaran sampai sekarang. Anak Jalanan yang tayang sejak Oktober 2015, berakhir pada 1 Februari 2017.

5. Anak Langit

Sebagian besar pemain Anak Jalanan bermain di sinetron Anak Langit yang tayang mulai 20 Februari 2017 dan ikut menandai kepindahan Sinemart ke SCTV. Ranty Maria menggapai puncak popularitas lewat sinetron yang dibintanginya bersama Ammar Zoni, Stefan William, Nasya Marcella dan Immanuel Caesar Hito.

Namun pada akhir April ini, Ranty Maria yang berperan sebagai Vika, mengundurkan diri. Vika diceritakan pergi ke luar kota, dan belum diketahui apakah akan tampil lagi di Anak Langit.

 

;
Loading