Sukses

Entertainment

Intip Harga Tiket Konser TWICE di Jakarta

Fimela.com, Jakarta TWICE menjadi salah satu bintang k-pop yang siap mengguncang Jakarta. Mereka diagendakan menggelar konser pada 25 Agustus mendatang di Hall 5 ICE, BSD City Tangerang.

Sebelumnya, girlband pelantun Likey ini telah mengumumkan bakal beraksi di Jakarta beberapa waktu lalu lewat akun Twitter resmi. Ada pun konser mereka bertajuk TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park' IN JAKARTA.

ONCE, begitu fans TWICE biasa disapa begitu antusias setelah kabar sang idola bakal ke Jakarta. Mereka mengungkapkan rasa bahagia dengan menuliskan sederet komentar di media sosial.

Selain itu, Mecima Pro selaku promoter konser TWICE di Jakarta juga telah mengumumkan seat plan dan harga tiket. Sementara, tiket konser terbagi atas 5 kategori.

Penasaran seperti aksi panggung [TWICE](3470167/ "") di Jakarta? Sebelumnya, yuk, intip terlebih dahulu seat plan dan harga tiket konser TWICE seperti berikut ini.

Harga Tiket Konser TWICE di Jakarta

TWICE siap menggelar konser mereka di Jakarta pada 25 Agustus 2018 mendatang. Sebelum beraksi, Mecima Pro selaku promoter konser telah mengumumkan seat plan dan harga tiket Tzuyu dkk di Jakarta.

Tiket konser [TWICE](3487254/ "") di Jakarta sendiri terbagi atas 5 kategori. Adalah Rp 2,2 juta (Pink), Rp 2,2 juta (Blue), Rp 1,4 juta (Purple), Rp 1 juta (Green), dan Rp 1,6 juta (Yellow).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading