Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Miris Adiknya Diselingkuhi Berkali-kali Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian akhirnya buka suara terkait skandal perselingkuhan Tristan Thompson pada Khloe Kardashian. Seperti kebanyakan kakak umumnya, Kim juga merasa sangat miris dengan perselingkuhan yang menimpa adiknya.

"Kasihan Khloe. Aku bahkan tidak tahu bagaimana menggambarkannya selain, itu sangat kacau," ujar Kim dalam acara Ellen DeGeneres Show, dikutip Cosmopolitan.

Ketimbang terus menyalahi keadaan, Kim dan keluarganya lebih memilih untuk fokus pada kondisi psikis Khloe Kardashian. Apalagi Khloe baru saja melahirkan putrinya, True, pada 12 April lalu.

"Kami benar-benar mendukung Khloe dan kami tetap selalu ada. Dia sangat kuat dan dia melakukan yang terbaik yang dia bisa," ujar Kim.

"Ini benar-benar situasi yang menyedihkan. Aku semacam membuat aturan ini dengan adik laki-lakiku. Jika ada bayi yang terlibat, aku akan membuatnya tetap lucu dan berkelas dan berusaha untuk tidak mengatakan apa pun yang negatif karena suatu hari nanti True akan melihat ini. Itu sangat kacau," tambah Kim Kardashian.

Perselingkuhan Tristan Thompson

Sebagaimana diketahui, Khloe Kardashian harus menerima kenyataan pahit diselingkuhi Tristan Thompson menjelang proses persalinan. Tak cuma sekali, usut punya usut, Tristan ternyata sudah selingkuh sejak Khloe hamil tiga bulan.

Hal ini tentunya membuat keluarga Kim Kardashian geram. Sang ibu, Kris Jenner pun membuat perjanjian tertulis serta denda apabila Tristan Thompson kembali menyelingkuhi putrinya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading