Sukses

Entertainment

Serangan Jantung, Penyebab Hwang Chan Ho Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor terbaiknya, Hwang Chan Ho, ditemukan meninggal dunia pada Kamis (26/4) pagi pekan lalu karena serangan jantung.

Marathon Entertainment selaku agensi pun baru merilis kabar duka ini pada Minggu (29/4) lalu. Salah satu sumber dari agensi mengatakan, jika para kerabat sudah berada d rumah duka selama empat hari terakhir.

"Aktor-aktor lain di agensinya dan banyak orang yang telah berada di rumah duka Hwang Chan Ho selama empat hari," ujar sumber dari Marathon Entertainment, sebagaimana dikutip Soompi.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti detail kematian dari sang aktor. Pun demikian dengan lokasi pemakaman Hwang Chan Ho yang masih belum dirilis oleh pihak agensi dan keluarga mendiang.

Sekedar diketahui, Hwang Chan Ho merupakan aktor kelahiran 24 Februari 1986 silam. Ia diketahui aktif dalam berbagai bidang seni selain akting dan musik. Beberapa drama yang dibintangi Hwang Chan Ho seperti Jang Yeong Sil, Yeonnam-dong 539, dan Evergreen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading