Sukses

Entertainment

Rhoma Kembali Bertemu Pacar Lamanya, Ani, di Cinta dan Doa

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi kalau Rhoma Irama bertemu mantan pacarnya, Ani? Tentu itu hanya terjadi dalam sebuah produksi film atau sinetron. Ani adalah karakter wanita yang kerap diperankan Yati Octavia di film-film layar lebar yang dibintangi Rhoma Irama di era 70-an dan 80-an.

Yati dan Rhoma memang beberapa kali berperan sebagai pasangan di film. Kini setelah lama tidak atu layar, mereka bertemu kembali dalam sebuah mega drama bertajuk Cinta dan Doa. Dalam serial yang akan tayang di Indosiar selama bulan Ramadan tahun ini, Yati Octavia juga menggunakan nama Ani.

Bukan lagi mengangkat kisah cinta dua anak muda yang mengharu biru, dalam sinetron Cinta dan Doa, kisah cinta yang disuguhkan lebih bernuansa Islami.

“Ya cinta dan doa ini yaitu Allah ciptakan di dalam diri ini cinta dan kasih sayang. Bukan cinta yang berorientasi pada seks. Tapi Rohmah, Itu yang mau saya tuangkan dalam sinetron cinta dan doa,” kata Rhoma Irama di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Uniknya, selain ada Yati Octavia, dalam sinetron tersebut Rhoma Irama juga akan beradu akting dengan istrinya, Ricca Rahim yang dulu juga kerap berpasangan dengannya dalam beberapa judul film.  Sinetron Cinta dan doa seakan menjadi tempat bernostalgianya Rhoma Irama, Ricca Rachim, dan Yati Oktavia.

“Oh iya reuni betul-betul, jadi kelanjutan dari film film kami yang terdahulu, ya mudah-mudahan para fans kami bisa mengerti dan menikmati kekinian seperti apa,” kata Rhoma Irama.  Ricca Rachim pun mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain sinetron kembali, terlebih main bersama sang suami.

"Seneng dong pastinya. Ini Kan film ramadhan dan juga dakwah. Jadi kenapa nggak. Setelah nggak main film sekian tahun ternyata bisa main bareng," ucapnya tersenyum.Rencananya Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa ini akan tayang perdana mulai Kamis, 17 Mei 2018 pukul 18. 00 WIB di Indosiar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading