Sukses

Entertainment

Alasan Kate Middleton dan Pangeran William Beri Nama Louis untuk Anak Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menjadi teka-teki, nama anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton akhirya terkuak. Pihak Kensington Palace mengumumkan, bayi laki-laki yang lahir pada 23 April 2018 lalu tersebut diberinama Louis Arthur Charles.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Kate Middleton dan Pangeran William lagi-lagi sepakat untuk memberi nama tradisional untuk anak mereka. Media-media asing di luar sana bahkan sempat menebak nama yang sama.

Namun ternyata, nama depan yang berupa Louis menjadi pilihan yang sama sekali tak terduga. Karena nama itu sebelumnya sudah dipakai William pada putra sulungnya, George Alexander Louis. Melihat hal ini, salah seorang editor dari majalah Majesty pun ikut bersuara.

"Ketika masih hidup, Ratu Victoria ingin semua keturunan laki-lakinya memakai Albert dalam nama mereka. Memakai Louis sebanyak dua kali memang sudah menjadi pilihan mereka (Kate dan William), mungkin saja mereka memang suka nama itu," tutur Joe Little, editor majalah Majesty.

Louis sendiri dipercaya adalah tribut spesial untuk Pangeran Philip yang punya kakek bernama Pangeran Louis Alexander of Battenberg. Nama itu juga sangat berarti bagi ayah William, Pangeran Charles.

Bagi Pangeran William, nama Louis memiliki makna mendalam untuk kehidupannya. "Itutu menunjukkan romantisme dalam hubungan keluarga yang tak pernah ditemui oleh William, yakni kakek buyutnya. Dan mungkin Kate Middleton juga suka sentuhan Prancis dalam nama Louis. Louis seperti memancarkan aroma kopi yang kuat dan champagne yang berdesis," ujar Robert Lacey, seorang sejarawan Kerajaan Inggris.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading