Sukses

Entertainment

Pesona Nadine Chandrawinata yang Bikin Beberapa Lelaki Pernah Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Sebagian pria pasti kagum melihat Nadine Chandrawinata, mantan Puteri Indonesia 2005 ini memang memiliki wajah cantik memesona. Tak heran jika dirinya dipercaya untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Keikutsertaan perempuan kelahiran Hannover, 8 Mei 1984 di kancah kecantikan dunia menyita perhatian kaum adam di seluruh dunia khususnya Indonesia. Namun, di usia ke 33 tahun, Nadine Chandrawinata belum memutuskan melepas masa lajang-nya.

Kendati begitu, ada beberapa pria dari berbagai kalangan dan profesi mencoba mendekat kepada wanita yang memiliki hobi adventure atau berpetulang. Namun, Nadine Chandrawinata berusaha menutup erat kisah asmaranya lantaran ia mengaku tak ingin kisah asmara-nya menjadi konsumsi publik.

Tak hanya itu, Nadine Chandrawinta juga hampir tak pernah memamerkan foto-foto kemesraannya dengan pria-pria yang sedang dekat dengannya di akun sosial media pribadinya.

Seperti baru-baru ini, masyarakat atau warganet hanya mendengar kabar bahagia Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah serius menjalin hubungan asmara. Namun, sebelumnya, ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan kakak kandung Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

Ibrahim Imran atau Baim

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Artika Sari Devi pada tahun 2008. Personel grup band The Dance Company, Ibrahim Imran atau Baim pernah dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata.

Kedekatan mereka berhembus kencang dikalangan masyarakat karena Baim dan Nadine pernah mengahdiri acara Panasonic Awards. Meski begitu, mereka mengklarifikasi bahwa kedekatan itu hanya sebatas pertemanan.

Moreno Soeprapto

Setelah dikabarkan dekat dengan Baim, Nadine Chandrawinata rupanya mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan Moreno Soeprapto pada tahun 2012 silam.

Sebelum berpacaran, Nadine Chandrawinata sudah kenal dengan Morena Soeprapto sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Sayang, kisah asmara mereka kandas lantaran mereka batal melangkah ke jenjang pernikahan.

Hamish Daud

Tak hanya itu, Nadine Chandrawinata juga pernah dikabarkan dekat dengan Hamish Daud. Kedekatan mereka bermula saat mereka memandu program acara adventure.

Seiring berjalannya waktu, Nadine dan Hamish juga dikabarkan serius menjalin hubungan asmara. Hal itu dikarenakan mereka punya hobi yang sama yakni adventure dan berpetualang.

Dimas Anggara

Selain ketiga pria tampan itu, Nadine Chandrawinata baru baru ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Dimas Anggara. Hal itu diketahui saat Dimas Anggara mengunggah foto tengah liburan bersama di Papua.

Meski awalnya terkesan tertutup, sekarang Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mulai berani memamerkan foto-foto berduaan di akun sosial media pribadinya mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading