Sukses

Entertainment

Randy Pangalila dan 7 Artis Ini Mengaku Tak Makan Nasi, Bentuk Tubuhnya Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Dengan segudang kesibukan, seperti sudah jadi keharusan bagi para artis untuk menjaga kebugaran tubuh. Soal me-maintain kesehatan, nama-nama populer ini punya cara tersendiri, Randy Pangalila misalnya.

Lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini mengaku sudah 7 tahun terakhr tak mengonsumsi nasi. "Kalau gue memang sudah tujuh tahun nggak makan nasi sama sekali," katanya seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (30/4/2018).

Kendati sama sekali tak mengonsumi nasi putih, namun Randy mengaku, sesekali dirinya masih makan nasi hitam dan merah. "Ya kalau mau makan nasi, gue makan nasi hitam atau beras merah," sambungnya.

Walau mengaku satu-dua kali pernah bosan, namun lelaki 27 tahun itu bertekad bakal melanjutkan tak memakan nasi. "Gue nggak menganggap ini diet. Tapi, sudah jadi gaya hidup. Result yang gue dapat cukup memuaskan. Jadi, nggak ada salahnya dilanjutkan," tuturnya.

Menjaga kebugaran dan bentuk tubuh dengan absen mengonsumi nasi ternyata tak hanya dilakukan oleh Randy Pangalila. Seperti Randy, sejumlah artis dalam negeri juga menerapkan metode serupa. Berikut beberapa di antara mereka.

Nadine Chadrawinata

Nikita Willy

Ariel Tatum

Prilly Latuconsina

Jessica Mila

Andien

Tora Sudiro

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading