Sukses

Entertainment

Dekat Irwan Mussry, Al Ghazali Sebut Maia Estianty Lebih Bahagia Sekarang

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Maia Estianty dengan Irwan Mussry bukan isapan jempol semata. Di mata Al Ghazali, Irwan Mussry sosok yang baik. Ibundanya pun lebih bahagia sekarang.

Terkait hubungan ibundanya dengan Irwan Mussry, Al enggan banyak berkomentar. Namun, ia mendoakan Maia agar cepat menikah.

"No comment dulu sih. Ya doanya aku sih semoga cepet ya," kata Al Ghazali saat diwawancarai pada hari Jumat (27/4).

Al pastinya sudah tahu tentang sosok pria yang kini sedang dekat dengan sang bunda. Saat ditanya apakah Al setuju dengan pria yang sedang dekat dengan Maia, pacar dari Alyssa Daguise ini langsung bilang iya.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, personality-nya, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Nggak kayak dulu. Dulu kan pas zaman chaos, sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga ikut bahagia," kata Al.

Bintang film LDR ini lalu menunjukkan apa kepribadian dari calon suami Maia yang membuatnya merasa nyaman. Al juga menjelaskan apa alasan yang membuat dirinya bisa dekat dengan sang calon ayah yang kini masih dipanggilnya sebagai om itu.

 

"Dia kan businessman. Kunci kesuksesan businessman itu adalah menservis orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat menservis, jadi ya kita merasa diservis, bikin kita nyaman. Kalau deket sih karena kita sama-sama orang Jawa jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," cerita Al.

Sebagai anak, Al Ghazali mendoakan yang terbaik untuk Maia Estianty terkait bisnisnya dan hubungannya dengan Irwan Mussry. "Doa buat bunda, semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak, cepat nikah," tandas Al Ghazali.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading