Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Ranty Maria, Ustaz Solmed

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang kembali menjadi pembicaraan. Syahrini diketahui bersahabat dengan Hotman Paris Hutapea. Selain menjadi kuasa hukumnya, Hotman Paris dan Syahrini memiliki kesamaan hobi, mengumpulkan barang-barang mewah.

Saat bersama Syahrini, Hotman melontarkan hal yang membuat netizen heboh. Menurut Hotman Paris Hutapea, Syahrini sangat selektif memilih pendamping hidup dan tidak ingin sembarangan menentukan siapa yang akan menjadi teman sehidup sematinya itu.

 

 

Hubungan Hotman Paris Hutapea dan Syahrini bukan hanya sekedar klien dan pengacaranya saja. Kedekatan keduanya kerap ditunjukkan dalam sejumlah postingan Hotman Paris maupun Syahrini. Seperti yang baru-baru ini diposting Hotman Paris. Dalam postingannya itu, Hotman Paris terlihat sedang di make up Syahrini.

Netizen pun heboh atas kedekatan Syahrini dan Hotman Paris Hutapea. Bahkan ada netizen yang berharap, Hotman Paris bisa menikah dengan Syahrini.

 

Ranty Maria tinggalkan Indonesia

Setelah mundur dari sinetron Anak Langit, Ranty Maria kemudian bertolak ke Korea Selatan, seperti yang diharapkannya. Ranty meninggalkan Indonesia pada Minggu (29/4/2018). Ia berangkat bersama sang bunda ke negeri gingseng tersebut. Seperti yang diceritakannya, kepergian Ranty Maria ke Korea Selatan untuk survei tempat melanjutkan pendidikan dan belajar bahasa.

Rencananya, Ranty Maria akan berada di negeri sang ayah selama tiga bulan. Menurut Ranty, ia memang sudah merencanakan untuk melanjutkan pendidikannya di Korea tahun depan. Karena itu dibutuhkan survei dan belajar bahasa secara intensif.

Perihal pengunduran dirinya dari Sinetron Anak Langit, Ranty Maria memang merasa sedih. Namun, ia harus mengambil keputusan, demi masa depannya. Ranty merasa, pendidikan juga merupakan hal yang penting dalam kehidupan.

 

Heboh video call Ustaz Solmed dengan wanita lain

Ustaz Solmed jadi pembicaraan di media sosial lantaran rekaman video call-nya dengan seorang perempuan beredar luas di media sosial. Lalu bagaimana tanggapan April Jasmine sang istri?

Ustaz Solmed sebenarnya sudah memberikan klarifikasi. Ia menyebutkan, perempuan dalam video call itu adalah rekan kerja dengan timnya. Semenatra itu April Jasmine memberikan jawaban yang menohok. Ia mempersilahkan orang lain untuk berpendapat apa saja tentang video call sang suami dengan perempuan lain.

Berita tentang Syahrini, Ranty Maria dan Ustaz Solmed, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading