Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 669 Tayang Hari Ini Senin, 30 April 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 30 April 2018. Hiro telpon Wibowo, ceritain pemakaman Mama udah diurus sama Finny. Wibowo kagum juga sama Finny yang cekatan padahal dia Cuma cerita sepintas soal izin makam yang harus diperpanjang.

Di lokasi pemotretan Milka tampak ogah-ogahan foto bareng Erland. setiap arahan dari fotografer yang menyuruh Milka dan Erland beradegan mesra.. Milka maunya jauh-jauh aja sama Erland. Erland kesel.

Toni dan anak Meteor membawa Putri ke sebuah rumah kosong di perumahan yang belum jadi Toni memerintahkan Putri dibawa masuk dan diikat. Ali memperhatikan terus.

 

Gerry dkk masih nunggu di luar gerbang. Toing kesal dengan situasi ini dan kasih ide ke Gerry kenapa ga kita culik aja satu anak Thunder, terus kita paksa untuk mengakui bahwa Erland dan Thunder di balik nyemplungnya mobil Hariman ke sungai. Anak-anak Rainbow yang ada di situ pada pro dan kontra.

Hiro yang lagi gym, di ruangannya, terus teringat sama Milka. Hiro lalu memutuskan untuk bbm Milka. Kasih semangat.

Milka di lokasi pemotretan akhirnya keterusan bales-balesan bbm sama Hiro. Sambil senyum-senyum. Sementara itu Yulita memperhatikan ini dan bingung. Lagi chat sama siapa. Hal ini juga tidak luput dari Erland memperhatikan dan curiga. Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

;
Loading